X

IntipSeleb – Pada 10 Januari 2022, ANTV mengadakan wawancara eksklusif bersama Marsha Timothy pemeran dari sinetron Menolak Talak. Dalam wawancara tersebut, Marsha Timothy menjelaskan beberapa bagian penting dari proyek terbarunya bersama sang suami, Vino G Bastian

Mengusung genre komedi berbumbu keluarga, berikut hal seru yang dibagikan Marsha Timothy tentang sinetron terbaru Menolak Talak. Yuk, langsung dicek di bawah ini!

Marsha Timothy sangat suka bermain peran dengan genre komedi

img_title
Foto : ANTV

Dalam beberapa waktu mendatang, pemirsa pecinta sinetron akan disuguhkan dengan proyek suami istri yakni Marsha Timothy dan Vino G bastian. Di sinetron kali ini, Marsha Timothy dan Vino G Bastian akan bermain sinetron dengan genre komedi dengan bumbu keluarga yang menyenangkan. 

Secara khusus, Menolak Talak yang dibintangi Marsha Timothy dan Vino G Bastian ini menceritakan tentang sepasang suami istri yang berbeda jarul. Marsha Timothy dan Vino G Bastian akan menjadi rival, di mana memiliki tekad masing-masing dalam memutuskan takdir pernikahan. 

Marsha Timothy akan berperan sebagai pengacara, sedangkan Vino G Bastian sebagai mediator di Pengadilan Agama yang bertugas untuk mendamaikan pasangan suami istri yang niat bercerai.

Di sutu kesempatan, Marsha Timothy menceritakan tentang daya tariknya mengenai proyek melibatkannya dengan suaminya. Marsha Timothy mengaku sangat suka dengan genre komedi. 

Marsha Timothy mengaku bekerja dengan suami lebih menyenangkan

img_title
Foto : ANTV
 

Saat ditanyakan tentang tanggapan Marsha Timothy mengenai kolaborasinya dengan suaminya, ia dengan senyum-senyum mengaku sangat tertantang dan lebih menyenangkan. 

."Syuting sama suami ya lebih mudah untuk menemukan chemistrynya dan tentunya menyenangkan," ungkap Marsha Timothy saat berbincang secara virtual yang diadakan ANTV pada Senin, 1 Januari 2022.

Di waktu yang sama, Marsha Timothy juga sempat membeberkan fakta terkait persiapannya untuk mensukseskan Menolak Talak tersebut. Secara khusus, Marsha mengaku telah mencari tahu tentang pengacara yang melakukan persidangan.

“Iya observasi secara garis besar, tapi gak detail karena dalam serialnya gak akan membahas kasus yg banyak” kata Marsha Timothy.

Saat mengenai tentang kolaborasinya dengan sang suami, Marsha Timothy pun menjelaskan secara santai tentang apa yang mereka lakukan saat persiapan syuting, atau pun setelah syuting.

“Kadang--kadang bahas Menolak Talak di saat selesai syuting, kadang-kadang gak juga.. tapi tidak menutup kemungkinan tidak mambahas soal perkerjaan juga” jelas Marsha.

”Lebih tertangtang dan lebih enaklah, kalau kerja dnegan suami”  lanjutnya.

"Semuanya dilakukan fun, cerita serialnya juga menarik," tutup Marsha Timothy.

Diketahui, syuting Menolak Talak telah lama dipersiapkan oleh Marsha Timothy dan Vino Bastian. Sehingga, Menolak Talak telah siap ditayangkan di ANTV. (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga