img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb – Pada 10 Januari 2022, ANTV mengadakan wawancara eksklusif bersama Marsha Timothy pemeran dari sinetron Menolak Talak. Dalam wawancara tersebut, Marsha Timothy menjelaskan beberapa bagian penting dari proyek terbarunya bersama sang suami, Vino G Bastian

Mengusung genre komedi berbumbu keluarga, berikut hal seru yang dibagikan Marsha Timothy tentang sinetron terbaru Menolak Talak. Yuk, langsung dicek di bawah ini!

Marsha Timothy sangat suka bermain peran dengan genre komedi

ANTV
Foto : ANTV

Dalam beberapa waktu mendatang, pemirsa pecinta sinetron akan disuguhkan dengan proyek suami istri yakni Marsha Timothy dan Vino G bastian. Di sinetron kali ini, Marsha Timothy dan Vino G Bastian akan bermain sinetron dengan genre komedi dengan bumbu keluarga yang menyenangkan. 

Secara khusus, Menolak Talak yang dibintangi Marsha Timothy dan Vino G Bastian ini menceritakan tentang sepasang suami istri yang berbeda jarul. Marsha Timothy dan Vino G Bastian akan menjadi rival, di mana memiliki tekad masing-masing dalam memutuskan takdir pernikahan. 

Marsha Timothy akan berperan sebagai pengacara, sedangkan Vino G Bastian sebagai mediator di Pengadilan Agama yang bertugas untuk mendamaikan pasangan suami istri yang niat bercerai.

Topik Terkait