img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Gossip Girl adalah acara televisi yang ditayangkan oleh The CW, Amerika Serikat. Ceritanya tentang sekumpulan cewek dari keluarga terpandang hobi menggosip. Serial ini sempat booming di seluruh penjuru dunia sejak kemunculannya tahun 2007. Versi aslinya mendongkrak karier para pemeran utama seperti Blake Lively, Leighton Meester, Penn Badgley, dan Chace Crawford. 

Seri TV ini terdiri dari beberapa musim dengan 20 episode hingga menghabiskan waktu lima tahun penayangan. Kini Gossip Girl versi Indonesia juga bakal tayang dengan judul sama di tahun 2020. Lantas, bagaimana kelanjutan serial ini? Simak ulasan berikut.

Digarap Nia Dinata

Gossip Girl

Nia Dinata diketahui tengah disebukkan dengan berbagai kegiatan. Salah satunya menggarap serial Gossip Girl Indonesia yang akan tayang pada 2020 di platform video-on-demand (VoD) GoPlay. Para penggemar serial itu pun menantikan tayangan yang digarap oleh sutradara Arisan! tersebut.

Kalau versi Mahattan, Amerika, serial ini bercerita tentang kehidupan para remaja dari keluarga terpandang. Mulai dari gencetan kakak kelas ke adik kelas, perkumpulan sosialita di sekolah, acara–acara khas kelas atas, hingga perseteruan antar sahabat. Apakah dibuat sama persis dengan versi aslinya atau ada bagian yang diubah? Masih belum diketahui. Yang jelas, serial Gossip Girl ala Indonesia ini terdiri dari sembilan episode.

Pemeran Gossip Girl Indonesia

Topik Terkait