img_title
Foto : Instagram/ayutingting92

IntipSeleb – Bilqis Khumairah Razak anak dari pedangdut Ayu Ting Ting dengan Enji Baskoro Hendarso, kini tumbuh menjadi anak yang cantik dan cerdas. Belum lama ini video Bilqis tengah berbicara menggunakan bahasa Inggris yang fasih menuai komentar publik.

Ayu Ting Ting yang disebut sukses membesarkan sang anak tanpa figure seorang ayah, membuat warganet menyoroti Enji Baskoro dan disebut pasti menyesal. Langsung saja yuk simak ceritanya berikut ini.

Bilqis Khumairah Pintar Ngomong Inggris, Nama Enji Baskoro Disebut Menyesal

TikTok/AiLove_2031
Foto : TikTok/AiLove_2031

Ayu Ting Ting yang resmi bercerai dengan mantan suami Enji Baskoro, memang tak terlihat akur dan tak memberikan akses untuk sang anak bertemu dengan ayahnya. Rasa sakit hati Ayu terhadap mantan suami, membuat sosok Bilqis Khumairah Razak lahir dan besar tanpa sosok ayah.

Bilqis kini tumbuh menjadi anak yang cantik dan pintar, turut membanggakan sang bunda yang selama ini sangat menyayanginya. Bilqis yang pintar berbicara bahasa Inggris, membuat Ayu Ting Ting tak sia-sia memberi fasilitas sang anak ke sekolah yang mahal.

Bilqis Khumairah Razak tercatat sebagai salah satu anak selebriti Indonesia yang bersekolah di tempat yang sangat mahal bayarannya. Tak ragu, jika Bilqis bisa pintar dan cerdas seperti sekarang.

Topik Terkait