X

IntipSeleb – Bilqis Khumairah Razak anak dari pedangdut Ayu Ting Ting dengan Enji Baskoro Hendarso, kini tumbuh menjadi anak yang cantik dan cerdas. Belum lama ini video Bilqis tengah berbicara menggunakan bahasa Inggris yang fasih menuai komentar publik.

Ayu Ting Ting yang disebut sukses membesarkan sang anak tanpa figure seorang ayah, membuat warganet menyoroti Enji Baskoro dan disebut pasti menyesal. Langsung saja yuk simak ceritanya berikut ini.

Bilqis Khumairah Pintar Ngomong Inggris, Nama Enji Baskoro Disebut Menyesal

img_title
Foto : TikTok/AiLove_2031

Ayu Ting Ting yang resmi bercerai dengan mantan suami Enji Baskoro, memang tak terlihat akur dan tak memberikan akses untuk sang anak bertemu dengan ayahnya. Rasa sakit hati Ayu terhadap mantan suami, membuat sosok Bilqis Khumairah Razak lahir dan besar tanpa sosok ayah.

Bilqis kini tumbuh menjadi anak yang cantik dan pintar, turut membanggakan sang bunda yang selama ini sangat menyayanginya. Bilqis yang pintar berbicara bahasa Inggris, membuat Ayu Ting Ting tak sia-sia memberi fasilitas sang anak ke sekolah yang mahal.

Bilqis Khumairah Razak tercatat sebagai salah satu anak selebriti Indonesia yang bersekolah di tempat yang sangat mahal bayarannya. Tak ragu, jika Bilqis bisa pintar dan cerdas seperti sekarang.

Belum lama ini Bilqis yang tampil di KDI bersama Ivan Gunawan, saling berbalas berbicara bahasa Inggris dengan sangat baik dan keren. Hal ini membuat warganet menyoroti nama Enji Baskoro yang disebut pasti menyesal melihat Bilqis yang kini tumbuh cantik dan pintar.

"Cantik, gemesin pinter dan cerdas, bapaknya pasti nyesel banget," tulis komentar warganet di postingan TikTok @AiLove_2031, dilansir IntipSeleb Selasa, 11 Januari 2022.

"Pintar Bilqis, bapaknya pasti nyesel 1000x karna udah sia-siain anak ini dari di kandungan," tulis komentar warganet lain.
"Bapaknya nyesel 1000% sih, anaknya cantik super pinter," tulis komentar warganet.

Ulang Tahun ke-8, Bilqis Khumairah Razak Diberikan Pesta Meriah

img_title
Foto : Instagram/ayutingting92

Genap berusia 8 tahun, Bilqis Khumairah Razak diberi pesta meriah dalam perayaan ulang tahunnya oleh sang bunda Ayu Ting Ting. Pesta yang mengundang sejumlah sahabat rekan selebriti seperti Krisdayanti, Sarwendah, Ivan Gunawan berlangsung sangat meriah dengan tema Squid Games.

Ayu Ting Ting yang bekerja keras demi Bilqis Khumairah tercinta, disebut sebagai ibu yang sangat luar biasa, meskipun banjir hujatan haters, Ayu patut diacungi jempol. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga