X

IntipSeleb – Kondisi pelawak sekaligus presenter hits tanah air, Tukul Arwana, pada beberapa waktu lalu telah membuat gempar. Pasalnya, Tukul Arwana mendadak dilarikan ke rumah sakit.

Hal tersebut lantaran karena hipertensi dan pendarahan otak hingga membuatnya harus menjalani operasi beberapa waktu sempat gempar. Lantas bagaimana kabar komedian Tukul Arwana terbaru? Penasaran? Simak ulasan lengkap artikelnya di bawah bersama IntipSeleb.

Rutin Fisioterapi

img_title
Foto : instagram/informasiselebriti

Tukul Arwana sebelumnya telah mengejutkan publik karena dilarikan ke rumah sakit secara mendadak dan diketahui mengalami hipertensi yang menyebabkan adanya pendarahan di otak pada 23 September 2021 kemarin.

Kini, Tukul Arwana telah menjalani perawatan intensif dengan melakukan fisioterapi. Terlihat dalam video yang diunggah oleh akun gosip di Instagram, kondisi Tukul Arwana terkini terlihat berbeda dibandingkan dirinya yang dulu.

Dirinya harus dipapah untuk menjalani fisioterapi. Melihat kondisi Tukul Arwana yang berbeda pun membuat netizen mendoakan dirinya agar segera pulih dan kembali pada keadaan sedia kala.

Yaallah kayak Ibu saya , pecah pembuluh darah di Operasi sekarang Alhamdulillah masih dikasih kesempatan buat pemulihan,” komentar warganet.
Cepet SEMBUH MAS TUKULLLLLLL. YA ALLAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH,” sahut warganet.
Lekas sembuh Om Tukul,aq doakan dan memohon Kepada Allah SWT untuk mengangkat penyakit Om Tukul dan bisa beraktivitas kembali aamiin aamiin,” 

Penyebab alasan Tukul Arwana mengalami pendarahan di otak sebab terkena hipertensi hingga membuat host komedian itu dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional kala itu.

Terakhir terdapat informasi yang dibeberkan oleh managernya, Rizki Kimon, mengatakan bahwa Tukul Arwana sudah mampu berbicara, namun masih terbata-bata. 

Makan Harus Disuapi

img_title
Foto : instagram/informasiselebriti

Selain bicara yang masih terbata-bata, Tukul Arwana kini telah menunjukkan progres kesehatannya. Dirinya lahap makan meski harus disuapi. Terlihat di dalam video beberapa detik tersebut, para anak Tukul Arwana sigap merawat sang ayah.

Sebelum sang ayahanda di larikan ke rumah sakit, rupanya putra bungsu Tukul Arwana bernama Jovan yang menjadi saksi pertama melihat kondisi memilukan tersebut. Para putra dan putri Tukul Arwana pun terus setia mendampingi sang ayah untuk menuju kesembuhan. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga