img_title
Foto : Instagram/tukul.arwanaofficial

IntipSeleb – Kondisi pelawak sekaligus presenter hits tanah air, Tukul Arwana, pada beberapa waktu lalu telah membuat gempar. Pasalnya, Tukul Arwana mendadak dilarikan ke rumah sakit.

Hal tersebut lantaran karena hipertensi dan pendarahan otak hingga membuatnya harus menjalani operasi beberapa waktu sempat gempar. Lantas bagaimana kabar komedian Tukul Arwana terbaru? Penasaran? Simak ulasan lengkap artikelnya di bawah bersama IntipSeleb.

Rutin Fisioterapi

instagram/informasiselebriti
Foto : instagram/informasiselebriti

Tukul Arwana sebelumnya telah mengejutkan publik karena dilarikan ke rumah sakit secara mendadak dan diketahui mengalami hipertensi yang menyebabkan adanya pendarahan di otak pada 23 September 2021 kemarin.

Kini, Tukul Arwana telah menjalani perawatan intensif dengan melakukan fisioterapi. Terlihat dalam video yang diunggah oleh akun gosip di Instagram, kondisi Tukul Arwana terkini terlihat berbeda dibandingkan dirinya yang dulu.

Dirinya harus dipapah untuk menjalani fisioterapi. Melihat kondisi Tukul Arwana yang berbeda pun membuat netizen mendoakan dirinya agar segera pulih dan kembali pada keadaan sedia kala.

Topik Terkait