X

IntipSeleb – Sinetron kesayangan penonton dengan menyuguhkan cerita yang semakin menarik dan bikin geregetan setiap harinya, yaitu Cinta di Dalam Perjodohan. Tayang setiap hari pukul 17.00 WIB di ANTV, sinetron ini menjadi tontonan favorit penonton.

Dibintangi oleh Angelica Simpler dan Rendy Septino sebagai pemeran utamanya, Cinta di Dalam Perjodohan memiliki cerita yang tak biasa. Penasaran bagaimana kelanjutan sinetron ini di episode 51, yuk simak ceritanya berikut ini.

Nayla Menampar Devan

img_title
Foto : Instagram/cddp.antv.official

Devan jelaskan kejadian semalam tapi Nayla menampar Devan, minta Devan agar tak menemui dia lagi. Nayla ingin melaporkan Devan ke polisi tapi tidak jadi, takut aibnya kesebar. Nayla ke retro, Tamara menemuinya dan menghiburnya. 

Hendra menyuruh Devan menikahi Nayla. Devan menolak tapi ternyata Nayla bersedia. Devan keluar, ketemu Azka. Mereka berantem, Devan dendam banget sama Azka. Gio yang hanya menonton malah kena pukul. Tamara protes atas keputusan Nayla.

Edwin pun ikut menyindir Tamara, dan tak setuju Nayla nikah sama Devan karena mau Nayla nikah sama Gio. Tapi Nayla tetap akan menikah sama Devan. 

Hendra meledek Azka dan Gio, mengundang mereka ke pernikahan Nayla dan Devan. Gio terkejut, sedangkan Azka masuk dan paksa Nayla bicara tapi Nayla menolak. Azka tarik Nayla ke rooftop meninggalkan Tamara. Tamara pun akhirnya menyuruh Gio ke rooftop. 

Di rooftop, Azka pedih sekali mendengar Nayla akan menikah dengan Devan. Nayla juga sedih dan marah sama Azka yang sudah bunuh Mamanya. Azka menantang Nayla kalau mau dengar kejadian sebenarnya, pelaku sebenarnya. Tapi sebelum Azka bicara, pintu sudah didobrak oleh Gio.

Gio menjauhkan Nayla dari Azka. Tamara melerai tapi Azka dan Gio sudah sama-sama marah. Azka masih mau bicara sama Nayla tapi Gio tidak ijinkan. Azka terjang Gio sampai Gio jatuh. Azka tarik Nayla pergi. 

Nayla Tetap Maksa Ingin Dinikahi Devan

img_title
Foto : Instagram/cddp.antv.official

Devan heran karena Nayla tetep mau nikah. Nayla ajak Devan teruskan karena ingin ungkap pelaku sebenarnya dari kematian orangtua mereka. Nayla nggak mau nyesel memenjarakan orang yang salah walau Azka sudah ngaku.

Tamara, Gio dan Wilona ke rumah Hendra. Gio minta Nayla tidak jadi nikah sama Devan. Wilona juga membujuk Devan tetapi Devan mengatakan bersedia nikah sama Nayla. 

Ijab qobul pun siap dilakukan. Tamara mendesak Gio melakukan sesuatu, kesempatan terakhir batalkan pernikahan itu tapi Gio sudah ikhlas melepas Nayla.

Berita Terkait :

Saksikan Juga