img_title
Foto : Instagram/cddp.antv.official

IntipSeleb – Sinetron kesayangan penonton dengan menyuguhkan cerita yang semakin menarik dan bikin geregetan setiap harinya, yaitu Cinta di Dalam Perjodohan. Tayang setiap hari pukul 17.00 WIB di ANTV, sinetron ini menjadi tontonan favorit penonton.

Dibintangi oleh Angelica Simpler dan Rendy Septino sebagai pemeran utamanya, Cinta di Dalam Perjodohan memiliki cerita yang tak biasa. Penasaran bagaimana kelanjutan sinetron ini di episode 51, yuk simak ceritanya berikut ini.

Nayla Menampar Devan

Instagram/cddp.antv.official
Foto : Instagram/cddp.antv.official

Devan jelaskan kejadian semalam tapi Nayla menampar Devan, minta Devan agar tak menemui dia lagi. Nayla ingin melaporkan Devan ke polisi tapi tidak jadi, takut aibnya kesebar. Nayla ke retro, Tamara menemuinya dan menghiburnya. 

Hendra menyuruh Devan menikahi Nayla. Devan menolak tapi ternyata Nayla bersedia. Devan keluar, ketemu Azka. Mereka berantem, Devan dendam banget sama Azka. Gio yang hanya menonton malah kena pukul. Tamara protes atas keputusan Nayla.

Edwin pun ikut menyindir Tamara, dan tak setuju Nayla nikah sama Devan karena mau Nayla nikah sama Gio. Tapi Nayla tetap akan menikah sama Devan. 

Topik Terkait