img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Beberapa pasangan selebritis Indonesia blak-blakan mengaku hamil di luar nikah. Meski menerima hujatan, sederet pasangan artis Tanah Air tersebut tetap memberikan penjelasan karena hamil duluan.

Lantas, siapa sajakah sederet pasangan Indonesia yang mengaku hamil di luar nikah? Yuk kita ulik satu per satu!

1. Joanna Alexandra

Instagram/ @joannaalexandra
Foto : Instagram/ @joannaalexandra

Joanna Alexandra dan Raditya Oloan menikah muda. Kala itu, Joanna berusia 20 tahun, sementara Raditya 23 tahun. Joanna mengaku terkejut dan sempat hancur karena mengetahui hamil duluan. Namun, Joaanna memutuskan mempertahankan buah cintanya.

“Pertama kali aku tahu hamil keadaan lagi hancur banget. Banyak pilihan di luar sana buat aborsi tapi saat itu aku merasa mau ambil keputusan yang baik dan benar. Aku kembali ke jalannya dan Tuhan nunjukin kalau kita mau ambil keputusan yang benar jadi dituntun gitu loh,” tutur Joanna pada Senin, 15 Juni 2020 melalui Instagram live bersama Shandy Aulia.

Namun, Joanna Alexandra merasa sedih karena putra pertamanya dan Raditya, Zuriel Paris Jedidiah menjadi korban hinaan di sekolahnya. Snag putra dihina sebagai anak haram sehingga Joanna sangat sedih.

Topik Terkait