img_title
Foto : Instagram/teukuwisnu

IntipSeleb – Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar merupakan salah satu pasangan artis tanah air yang telah lama membina rumah tangga. Di mana kisah cinta mereka bermula dari sinetron yang dibintangi oleh kedua pasangan tersebut yaitu Cinta Fitri. Yang akhirnya membawa kisah hingga lanjut ke dunia nyata atau tepatnya ke dalam pernikahan.

Selain itu, pasangan suami istri ini sama-sama kompak hijrah, sehingga tak jarang bagi Teuku Wisnu untuk memposting tulisan tentang ilmu yang dimilikinya atau lelucon-lelucon.

Terbaru, Teuku Wisnu menuliskan tentang hal yang membuat para istri mengamuk. Mau tahu seperti apa kira-kira postingan tersebut? Yuk langsung aja kepoin biar enggak penasaran, scroll guys!

Istri Curigaan

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Teuku Wisnu mengunggah tulisan yang membuat para pasangan suami istri turut berkomentar. Di mana Teuku WIsnu menuliskan perasaannya bahwa ia merasa jika para istri sedang merasa bahagia maka suami merasakan getarannya. Namun, jika sang suami sedang berbahagia, maka istri curigaan.

Kenapa ya?? Kalau istri senang, hidup jadi bahagia. Tapi kalau suami lagi senang, kenapa istri agak curiga ya??,” tulis Teuku Wisnu dalam postingan Instagramnya, dilansir IntipSeleb, Selasa 11 Januari 2021.

Topik Terkait