X

IntipSeleb – Nora Alexandra mengungkapkan jika dirinya sudah mulai nyaman tinggal di Jakarta. Bahkan, ia memiliki pemikiran untuk pindah ke Jakarta karena pekerjaan yang justru lebih banyak. 

Selama di Jakarta, Nora juga bisa terus memantau kondisi sang suami, Jerinx SID yang saat ini sedang berada di Rutan Polda Metro Jaya. Seperti apa ungkapan keinginan dari Nora? Berikut artikelnya. 

Nyaman di Jakarta

img_title
Foto : Instagram/ @ncdpapl

Nora Alexandra mengungkapkan jika saat ini dirinya sudah mulai nyaman tinggal di Jakarta. Ia memang beberapa hari ini terlihat sudah tiba di Jakarta dan sempat menjenguk Jerinx SID yang sedang di tahan. 

"Kok mulai nyaman di Jakarta," tulis Nora Alexandra pada postingan Instagramnya, Rabu, 12 Januari 2022.

Bahkan, Nora Alexandra memiliki pemikiran untuk pindah ke Jakarta. Ia merasa selama tinggal di Jakarta pekerjaan juga banyak yang datang. Ia pun membuat poling apakah lebih baik tinggal di Bali atau Jakarta. 

"Apa pindah aja ya ke Jakarta Setuju gak? Keknya kerjaan juga banyak di Jakarta deh Menurut kalian gmn?" tulis Nora Alexandra. 

Datang Sejak Senin

img_title
Foto : Instagram/ @ncdpapl

Nora Alexandra sendiri sudah datang sejak Senin, 10 Januari 2022 di Jakarta. Hal itu terlihat dari Instagram stories miliknya yang memperlihatkan perjalanan Nora dari Bali menuju ke Jakarta. 

Sementara itu, Jerinx SID hari ini Rabu, 12 Januari 2022 akan kembali menjalani sidang kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik. Ia akan hadir langsung di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Hal itu setelah Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat mengabulkan sidang digelar secara offline. 

Rencananya Jaksa Penuntut Umum juga akan menghadirkan Adam Deni sebagai saksi. Untuk itu, Jerinx SID dan Adam Deni akan bertemu kembali dalam persidangan kali ini dengan agenda saksi.

Sebagai informasi, perseteruan antara Jerinx SID dengan seseorang bernama Adam Deni tampaknya berbuntut panjang. Perseteruan keduanya berawal ketika Jerinx menuduh Adam telah menghilangkan akun Instagramnya. 

Keduanya pun sempat beradu argumen terkait endorse COVID-19 yang belakangan ini memang sering dibahas oleh Jerinx SID. Meski mengaku sudah memaafkan sang drummer. Namun Adam Deni tetap melanjutkan kasus tersebut. 

Adam Deni melaporkan Jerinx SID ke Polda Metro Jaya atas dugaan perbuatan disertai ancaman kekerasan dan atau pengancaman melalui media elektronik. Setelah menjalani pemeriksaan dan pengumpulan alat bukti, Jerinx SID telah ditetapkan sebagai tersangka. Kini suami Nora Alexandra itu ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.

Jerinx didakwa dengan pasal 29 jo Pasal 45 B Undang-undang Nomor 19 Tahun 2016 Tentang Perubahan Atas Undang-undang 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik. Hal itu karena ia diduga telah mengirimkan pesan bernada ancaman dengan sengaja. 

Kemudian Jaksa, kembali membacakan dakwaan kedua. Pada dakwaan ini Jerinx dikenakan pasal 27 ayat (4) jo Pasal 45 ayat (4) Undang-undang Nomor 19 Tahun 2016 Tentang Perubahan Atas Undang-undang 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga