img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Nama Nagita Slavina ramai diperbincangkan karena beredar video syur yang disebut mirip dirinya berdurasi 61 detik. Dalam video yang beredar di media sosial, perempuan yang dianggap mirip istri Raffi Ahmad tersebut terlihat bertelanjang dada sehingga menunjukkan payudaranya.

Bukan hanya sekali, Nagita Slavina juga sempat beberapa kali dikaitkan dengan video syur mirip dirinya. Lantas, seperti apa foto syur dan video syur yang disebut mirip Nagita Slavina itu? Simak artikelnya di bawah ini!

1. Video Syur Disebut Mirip Lesung Pipit Nagita Slavina

Instagram
Foto : Instagram

Sejak video syur Gisella Anastasia beredar pada Oktober 2019, sederet selebritis wanita lainnya juga ikut terseret. Nagita Slavina disebut mirip dengan video syur yang beredar pada waktu itu. Dalam video yang beredar, perempuan tersebut tampak bertelanjang dada. Mulut dan sebagian hidung si perempuan juga tersorot kamera.

Sebagian pihak menilai jika lesung pipi dan gigi perempuan di video tersebut mirip Nagita Slavina. Namun, banyak yang mempertanyakan tahi lalat di dekat bibir Nagita yang tidak ada dalam video syur tersebut.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan cepat memberikan klarifikasi. Raffi menyatakan video syur yang beredar bukanlah Nagita Slavina. Ia pun menunjukkan perbandingan sosok wanita tersebut dengan Nagita.

Topik Terkait