img_title
Foto : Instagram/ @tukul.arwanaofficial

IntipSeleb – Dalam sebuah acara putra bungsu Tukul Arwana, Wahyu Jovan Utama tampak menangis saat menjelaskan dan melihat kondisi ayahnya. Putra Tukul Arwana itu memang selalu menemani sang ayah dalam menjalani berbagai pengobatan. 

Jovan sapaan akrabnya memang terus mengunggu sang ayah Tukul Arwana untuk bisa kembali sehat. Lalu apa alasan Jovan sampai menangis dalam acara itu? Yuk kita lihat jawabannya. 

Tidak Kuat Menahan Haru

instagram/tukul.arwanaofficial
Foto : instagram/tukul.arwanaofficial

Wahyu Jovan Utama putra dari Tukul Arwana tak kuasa menahan tangis ketika melihat cuplikan kondisi sang ayah. Sebenarnya ia mencoba untuk tidak menangis karena saat itu Tukul sedang menyaksikan. 

Namun karena kondisi dan terus ditodong dengan pertanyaan mengenai sang ayah. Membuat Jovan yang masih remaja akhirnya tak kuat menahan tangisnya. 

"Iya Jovan pasti nangis, kita pun saat di tayangan program itu Mas Tukul nonton kita penginnya gak nangis walaupun sedih, ya setelah itu juga di luar dugaan Jovan ditodong gitu kan, nangis, pasti anak dari kecil sampai segitu sama ayahnya terus kan," ucap Rizki Kimon di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa, 11 Januari 2022.

Topik Terkait