img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Mediasi yang dilakukan keluarga dari mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah gagal. Kini kedua keluarga yang diwakili oleh Doddy Sudrajat dan Faisal masih akan bertarung dalam sidang gugatan perwalian di Pengadilan Agama Jakarta Barat. 

Meski mediasi gagal namun pihak Faisal masih tetap membuka kemungkinan untuk dilakukan mediasi. Sebab, memang sejak awal pihaknya ingin adanya perdamaian. Seperti apa jalannya persidangan? Yuk langsung di scroll

Mediasi Gagal

IntipSeleb/Agnes
Foto : IntipSeleb/Agnes

Faisal dan Doddy Sudrajat kembali menjalani sidang gugatan perwalian yang diajukan oleh ayah dari mendiang Bibi Ardiansyah. Pada persidangan Doddy Sudrajat terlihat tidak hadir hanya kuasa hukumnya saja yang terlihat dalam persidangan. 

Sementara itu, Faisal hadir lengkap bersama dengan tim kuasa hukum. Wijayono Hadisukrisno kuasa hukum dari Faisal menyampaikan jika mediasi yang dilakukan telah gagal. 

"Agenda sidang pertama tadi adalah mediasi, mediasi dilakukan sudah dua kali, ini yang ke dua dan tadi mediasi gagal tidak tercapai perdamaian," ucap Wijayono Hadisukrisno usai persidangan, Rabu, 12 Januari 2022.

Topik Terkait