img_title
Foto : Dok. Ardhito Pramono

IntipSeleb –  Ardhito Pramono adalah musisi sekaligus aktor Tanah Air yang banyak diminati para kaum milenial dan gen Z. Lagu-lagu yang dirilis oleh Ardhito Pramono, berhasil membuat hati klepek-klepek, terkhusus para kaum wanita. 

Namun, pada 12 Januari 2022, kabar Ardhito Pramono telah mengejutkan publik, ia telah ditangkap polisi dengan dugaan kasus narkoba. Lantas, apa sih fakta menarik tentang Ardhito Pramono ini? Yuk, langsung cek di bawah ini!

Ngaku pernah selingkuh

Instagram/ardhitopramono
Foto : Instagram/ardhitopramono

Di kanal YouTube Gofar Hilman, Ardhito Pramono sempat berbincang-bincang tentang kisah romansanya. Mereka sempat menyinggung masalah hubungan jarak jauh yang tak pernah berhasil. Tak ada pertanyaan tentang soal pernah atau tidaknya selingkuh, Ardhito malah langsung menceritakannya bahwa ia pernah selingkuh.

"Waktu itu gue pernah selingkuh juga sih, bareng teman SMP Gue" kata Ardhito yang dilansir dari kanal YouTube Gofar Hilman pada Rabu, 12 Januari 2021. 

Bahkan, Ardhito juga mengaku bahwa ia selingkuh sambil minum alkohol di rumah teman wanitanya. Saat itu, Ardhito membenarkan pernyataan Gofar Hilman terkait Ardhito selingkuh karena telah berinteraksi secara fisik, bukan karena cinta.

Topik Terkait