img_title
Foto : Instagram/antv_official

IntipSeleb – Serial Menolak Talak menjadi perbincangan hangat bagi para penggemar ANTV belakangan ini. Sebab, serial yang dibintangi oleh aktor tampan Vino G Bastian, Marsha Timothy dan Haji Malih dipastikan akan tayang pada hari Senin, 17 Januari 2022 pukul 17.00 WIB. 

Selama proses syuting, Haji Malih mengungkapkan kegiatan para aktor selama break dan mengungkapkan hal yang mengejutkan. Penasaran gak sih tentang apa? Simak yuk selengkapnya di bawah ini. 

Haji Malih Ungkap Kegiatan Para Aktor di Lokasi Syuting

instagram/antv_official
Foto : instagram/antv_official

Serial Menolak Talak dipastikan akan tayang segera pada hari Senin, 17 Januari 2022 pukul 17.00 WIB hanya di ANTV. Serial ini nantinya akan menemani para penonton dalam berkegiatan sehari-hari. 

Dikemas dengan genre komedi, serial Menolak Talak akan dibintangi oleh Vino G Bastian yang beradu akting dengan istrinya sendiri yakni Marsha Timothy. 

Kali ini, tim ANTV berkesempatan untuk berbincang bersama dengan Bang Haji Malih atau yang akrab disapa Haji Malih selama proses syuting. Ia diketahui berperan sebagai Malih, ayah dari Vino G Bastian. 

Topik Terkait