X

IntipSeleb – Serial Menolak Talak menjadi perbincangan hangat bagi para penggemar ANTV belakangan ini. Sebab, serial yang dibintangi oleh aktor tampan Vino G Bastian, Marsha Timothy dan Haji Malih dipastikan akan tayang pada hari Senin, 17 Januari 2022 pukul 17.00 WIB. 

Selama proses syuting, Haji Malih mengungkapkan kegiatan para aktor selama break dan mengungkapkan hal yang mengejutkan. Penasaran gak sih tentang apa? Simak yuk selengkapnya di bawah ini. 

Haji Malih Ungkap Kegiatan Para Aktor di Lokasi Syuting

img_title
Foto : instagram/antv_official

Serial Menolak Talak dipastikan akan tayang segera pada hari Senin, 17 Januari 2022 pukul 17.00 WIB hanya di ANTV. Serial ini nantinya akan menemani para penonton dalam berkegiatan sehari-hari. 

Dikemas dengan genre komedi, serial Menolak Talak akan dibintangi oleh Vino G Bastian yang beradu akting dengan istrinya sendiri yakni Marsha Timothy. 

Kali ini, tim ANTV berkesempatan untuk berbincang bersama dengan Bang Haji Malih atau yang akrab disapa Haji Malih selama proses syuting. Ia diketahui berperan sebagai Malih, ayah dari Vino G Bastian. 

Selama proses syuting, Vino ternyata mengaku kesulitan beradu akting dengan Haji Malih. Sebab, ia tak kuat menahan tawa atas aksi Haji Malih yang mengundang candaan. 

“Seru banget sih, bintangnya banyak. Ada Roy Marten, ada Pak Haji Malih. Nah di sini Pak Haji Malih itu orangnya gak yang script gitu kan, jadi dia suka improv. Kadang-kadang saya gak tahan ketawa, sampai saya bilang 'Beh! ini ceritanya apaan, sampai mana sih kita?' hehe, Ya jadi butuh kerja sama yang kuat karena beliau pemain lenong dan saya pemain fim," ungkapnya sumringah.

Haji Malih juga menceritakan bahwa selama proses syuting, ia dan para aktor lainnya menciptakan suasana nyaman. Hal ini dilakukan agar suasana selama syuting bisa mencair dan masuk ke dalam cerita. 

“(Kalau di lokasi syuting) Siapapun orangnya itu semua sudah saudara kita, kalau di luar boleh deh enggak kenal tapi nyampe di lokasi langsung harus tingkatkan kesatuan dan kenyamanan, gak boleh asing di lokasi gak boleh,” ucap Haji Malih lewat siaran langsung di Instagram @antv_official,12 Januari 2022. 

Ia pun kemudian mengajak semua penonton ANTV untuk menonton serial Menolak Talak dengan genre komedi-romantis yang dikemas dengan cerita lucu dan menggemaskan. 

“Pokoknya orang semua disini mending nonton ANTV dah, ceritanya menyakinkan,di sini gue punya pacar namanya si Lilis awet tuh pacaran ga bermodal, gitu makanya, kalo ga nonton sayang banget,” ucap Haji Malih. 

Sinopsis Menolak Talak 

img_title
Foto : instagram/antv_official

Serial baru Menolak Talak akan dibintangi oleh Vino G Bastian. Ia berperan sebagai Alif Kodri yang memiliki seorang ayah bernama Malih (Haji Malih). 

Alif berprofesi sebagai mediator yang bertugas menjadi mediasi setiap perceraian di Pengadilan Agama. Ia memiliki impian untuk menyatukan semua masalah perceraian agar tidak terjadi seperti yang dialami oleh kedua orang tuanya. 

Namun, impian Alif mulai terombang-ambing ketika bertemu dengan pengacara yang diperankan oleh Marsha Timothy. Ia bertugas yang harus menentang mediasi dan harus bersaing untuk mendapatkan yang ia mau. 

Kedua orang ini pun berhadapan dan akan menjalani tugas masing-masing. Lantas, apa yang akhirnya akan terjadi? Daripada penasaran jangan lupa untuk ditonton sinetron Menolak Talak yang akan ditayangkan pada hari Senin, 17 Januari 2022 pukul 17.00 WIB ya! (jra)

Berita Terkait :

Saksikan Juga