img_title
Foto : Instagram/christlaurent

IntipSeleb – Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM) episode 156 akan tayang pada Rabu, 12 Januari 2022 dan semakin mengguncangkan hati pemirsa. Pasalnya, hubungan Kinanti Lestari (Alisia Rininta) dan Abhimana Soedirja atau Tuan Muda (Christ Laurent) semakin seru diikuti.

Mau tahu seperti apa keseruan tersebut? Yuk langsung simak sinopsis terbaru Terpaksa Menikahi Tuan Muda bersama IntipSeleb.

Kecurigaan Kinan Akan Radit

Instagram/terpaksamenikahi_tuanmuda
Foto : Instagram/terpaksamenikahi_tuanmuda

Setelah Kinan dan Radit berpapasan dalam kamar keduanya pun menjadi tegang. Kinan pun memutuskan keluar. Kinanti kaget sangat mengetahui Anita ternyata pacaran dengan berondong, dan hal tersebut yang membuat Reno berang.

Malamnya saat hendak tidur, Kinanti syok saat menerima telfon dari Abhimana, yang memberi tahunya jika ia ingin mengajak Radit tinggal di rumah mereka untuk sementara. Saat Kinanti menceritakan itu pada David, David pun juga kaget.

Kekhawatiran Kinanti soal Radit yang akan tinggal di rumah itu pun terlihat oleh Rima. Namun Rima berusaha tenangin Kinanti dan meyakinkan kalau Radit sudah berubah.

Topik Terkait