img_title
Foto : YouTube VDVC Seleb

IntipSeleb – Selebgram sekaligus YouTuber Kim Hawt saat ini tengah menjadi perbincangan sejak awal kemunculannya di media sosial. Awalnya dia speak up untuk bertujuan membersihkan nama sang sahabat yang sudah meninggal dunia akibat kecelakaan maut, Vanessa Angel dan Febri Andriansyah.

Kim banyak mengetahui mengenai sang sahabat karena memang sudah kenal dekat. Semasa hidupnya, Vanessa sering mendapatkan pekerjaan off air dan syuting FTV dari Kim Hawt. 

Kim saat ini terkenal dengan sebutan pocong lontong. Adapun istilahnya tampak ditujukan kepada seseorang yang masih dalam lingkup keluarganya Vanessa. Siapakah dia? Scroll yuk!

Biarkan Masyarakat Intepretasikan Sendiri

YouTube VDVC Seleb
Foto : YouTube VDVC Seleb

Lewat tayangan Sambeel Ngobrol di kanal YouTube VDVC Seleb, berjudul Terbaru! Kim Hawt Bongkar Semua Ketoxican Keluarga Almh. Vanessa Angel | Part 1 yang tayang pada tanggal 12 Januari 2021, Indra Bekti selaku host menanyakan untuk siapa sebutan pocong lontong. Kuat dugaan dari netizen bahwa pocong lontong ditujukan kepada ibu tiri Vanessa, Puput Soedrajat.

"Ah masa sih, kayaknya nggak deh, orang aku lagi live spontan aja gitu kan, aku suka lontong. Jadi ada pocong, waktu itu lagi mengkong, eh ketekong, tapi pake namanya puspitong bowk," kata Kim Hawt dengan gaya bicaranya yang humoris.

Berita Terkait
Topik Terkait