img_title
Foto : Instagram/kikysaputrii

IntipSeleb – Komika Kiky Saputri kembali mengundang tawa lewat keahliannya me-roasting crazy rich Andara Raffi Ahmad. Wanita bertubuh mungil tersebut acara bahkan tak segan menyinggung soal sosok Raffi yang playboy hingga sempat terciduk narkoba oleh Badan Narkoba Negara (BNN).

Kiky yang mengaku bangga lantaran dapat me-roasting 7 crazy rizh Indonesia sekaligus, banjir pujian warganet dan disebut memiliki banyak nyali. Penasaran seperti apa ceritanya, yuk simak berikut ini.

Kiky Saputri Roasting Raffi Ahmad Banjir Pujian Warganet

Instagram/lambegosiip
Foto : Instagram/lambegosiip

Pemilik nama lengkap Rizhky Nurasly Saputri itu tengah me-roasting beberapa orang 'sultan'. Salah satunya adalah suami Nagita Slavina yang disebut sebagai Crazy Rich Andara.

Kemampuannya dalam me-roasting orang memang sudah tak diragukan lagi. Beberapa nama besar, sempat menjadi korban di roasting Kiky Saputri.

Deretan menteri dan pejabat pun sempat kena oleh celotehan Kiky Saputri bahkan hingga trending dan menuai banyak pujian dari publik. Kiky terkenal lewat ajang Stand Up Comedy Academy, yang berhasil membesarkan namanya di dunia hiburan Tanah Air.

Topik Terkait