img_title
Foto : Instagram/insta_julid

IntipSeleb – Mayang dan Chika membantah dikategorikan sebagai selebritis Indonesia. Adik-adik Vanessa Angel itu mengaku tidak merasa sebagai artis meski beberapa kali diundang ke acara televisi hingga YouTube.

Namun, pengakuan Mayang dan Chika yang mengaku tidak merasa sebagai artis malah menuai hujatan netizen. Mengapa demikian? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Tak Merasa Menjadi Artis

Instagram/lambepelakor_
Foto : Instagram/lambepelakor_

Pasca meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, keluarga Doddy Sudrajat dan Faisal baku hantam. Doddy mempermasalahkan hak asuh Gala Sky hingga warisan milik mendiang Vanessa. Tak ayal, adik-adik Vanessa yakni Mayang dan Chika juga menuai sorotan.

Mayang dan Chika diketahui beberapa kali menghiasi acara di televisi. Keduanya juga hadir sebagai bintang tamu dalam YouTube selebritis Indonesia lainnya. Namun saat ditanya apakah keduanya menikmati dunia keartisan, Mayang dan Chika mengaku tidak mengkategorikan diri mereka sebagai artis.

“Kerasa (terjun ke dunia hiburan). Tapi aku gak ngerasa jadi artis sih. Iya gak sih?” tutur Mayang dilansir IntipSeleb dari Instagram @lambepelakor_ pada Kamis, 13 Januari 2022.
“Kayak main aja gitu,” sahut Chika.

Topik Terkait