img_title
Foto : Instagram/ollaramlanaufar

IntipSeleb – Olla Ramlan menjadi sorotan karena gaya berhijabnya yang terbuka. Bagaimana tidak, istri dari Aufar Hutapea tersebut terlihat hanya mengenakan topi dan berusaha menyembunyikan rambutnya. Bukan hanya itu, Olla juga memperlihatkan lehernya.

Rupanya, Olla Ramlan beberapa kali kepergok melepas hijabnya dalam sebuah video tutorial makeup. Seperti apa potret-potret Olla Ramlan yang gaya hijabnya terbuka dan menjadi sorotan? Yuk kita ulik satu per satu!

Olla Ramlan terlihat gym dengan Gisella Anastassia, Naysilla Mirdad, hingga Viviane pada Selasa, 11 Januari 2022 lalu. Namun, gaya hijab Olla tampaknya sedikit terbuka. Ia seperti hanya memakai topi untuk menutupi rambutnya.

Instagram/ollaramlan
Foto : Instagram/ollaramlan

Topi berwarna merah bertengger di kepala Olla Ramlan untuk menutupi rambutnya. Ia lalu terlihat mengenakan baju olahraga ketat berlengan panjang warna putih. Olla tampak bercengkrama santai dengan teman-temannya pasca olahraga.

Instagram/ollaramlan
Foto : Instagram/ollaramlan

Bukan hanya itu, Olla Ramlan sebelumnya juga diduga melepas hijabnya saat video call dengan Dimas Beck. Pada foto yang dibagikan, Olla sedikit menutupi rambutnya dengan emoji berbentuk kecupan bibir.

Topik Terkait