img_title
Foto : Instagram/ristytagor

IntipSeleb – Risty Tagor menjadi salah satu artis tanah air yang gemar mengenakan pakaian syar’i dalam kesehariannya. Kini ibu tiga anak tersebut menjadi sorotan netizen.

Pasalnya, kini cara berpakaian Risty Tagor ada yang berbeda dari biasanya. Di mana ia kerap menggunakan syar’i  kini memiliki penampilan baru. Mau tahu seperti apa transformasi gaya berpakaian Risty Tagor? Yuk langsung aja simak artikel lengkapnya di bawah bersama IntipSeleb.

Risty Tagor memutuskan berhijab kala itu ketika dirinya masih menjadi istri dari Rifky Balweel. Di mana ia mulai merasa kurang nyaman dengan pakaian yang terbuka. Ia pun mantap menggunakan hijab. Cara berpakaian Risty Tagor pun juga berbeda dari lainnya, di mana ia menggunakan syar’i.

instagram/ristytagor
Foto : instagram/ristytagor

Seiring waktu, pakaian syar’i pun banyak menampilkan gaya-gaya lucu dan unik. Risty Tagor pun menggunakan syar’i dalam kesehariannya. Hal tersebut sebagai bentuk efisiensi Risty Tagor dalam melakukan ibadah. Ketika ia bepergian dan lupa membawa mukena, Risty tidak akan menunda salat karena busananya bisa digunakan untuk beribadah.

instagram/ristytagor
Foto : instagram/ristytagor

Kini, Risty Tagor pun perlahan-lahan mengubah penampilannya menjadi terlihat lebih sederhana. Di mana ia mulai menggunakan celana dan atasan-atasan yang tak begitu panjang lagi. Seperti dirinya yang sedang berolahraga ini.

Topik Terkait