img_title
Foto : Instagram/nur.asari

IntipSeleb – Nicholas Saputra, aktor tanah air yang jarang terdengar kabarnya namun banyak yang penasaran akan dirinya. Bagaimana tidak, sosok ‘Rangga’ dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini cukup misterius kehidupan aslinya.

Namun, Nicholas Saputra sendiri menjadi salah satu aktor ternama di Indonesia lewat kemampuannya dalam berakting di dunia seni peran. Tak heran, jika penghasilannya pun disebut-sebut miliki jumlah yang fantastis.

Mau tahu seberapa banyak pendapatan Nicholas Saputra? Yuk cari tahu dengan simak artikel lengkapnya bersama IntipSeleb.

Jumlah Pendapatan Tak Tetap

instagram/renfelany
Foto : instagram/renfelany

Nicholas Saputra terjun dalam dunia akting sejak 2003, di mana ia banyak mengikuti casting-casting untuk mewujudkan mimpinya menjadi selebriti. Nicholas Saputra pun akhirnya terpilih menjadi Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta yang sangat hits penayangannya kala itu hingga kini.

Pria kelahiran Jakarta, 24 Februari 1984 ini sempat mengawali kariernya sebagai model dalam peragaan busana karya Samuel Wattimena. Sejak kecil, Nicholas juga telah tertarik dengan dunia hiburan. Berkat aktingnya, Nicholas diganjar sebagai aktor terbaik dalam Festival Film Indonesia 2004.

Topik Terkait