img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb – Film Cek Ombak (melulu) akan segera tayang pada 14 Januari 2022 di KlikFilm. Film ini dibintangi oleh Bryan Domani, Hanggini, Shareefa Daanish, dan Hans de Kraker. 

Film Cek Ombak (melulu) ini menjadi ajang pertemuan kembali antara Hanggini dan Bryan Domani. Ternyata keduanya sudah sempat bermain dalam satu sinetron yang sama. Seperti apa cerita dari keduanya? Berikut artikelnya. 

Ajang Silaturahmi

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Cek Ombak film yang disutradarai oleh Suroso MYS menjadi ajang Hanggini dan Bryan Domani untuk silaturahmi. Sebab, keduanya sudah pernah bertemu dalam sebuah projek syuting yang sama pada tahun 2014.

"Kita pernah syuting bareng duluan banget 2014," ucap Hanggini di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis, 13 Januari 2022. 

"Kita syuting sinetron. Naik-naik sapu gitu. Perjalanan kita panjang kita udah kenal lama. Ini kayak project silaturahmi gitu," sambung Bryan Domani. 

Hanggini pun mengungkapkan jika ia sangat senang karena bisa beradu peran dengan Bryan Domani. Karena menurutnya Bryan Domani merupakan orang yang asik untuk berdiskusi. 

"Dia benar-benar asik karena dia salah satu aktor yang mau diajak berdiskusi," katanya. 

Meski begitu, Bryan Domani tidak memungkiri tetap ada kesulitan saat keduanya membangun chemistry. Ia berharap film Cek Ombak ini bisa dinikmati oleh masyarakat. 

"Pasti selalu ada yang mungkin kita gak seopini ya kita selalu cari cara jalan tengahnya. Dia selalu mendengar saya dan saya mendengar dia ya semoga hasilnya memuaskan," ujar Bryan. 

Sinopsis Cek Ombak

Ist
Foto : Ist

Film Cek Ombak sendiri merupakan adaptasi dari novel berjudul sama di platform Kwikku karya Rina F. Ryanie. Film ini akan tayang pada 14 Januari 2022 di KlikFilm. 

Film yang dibintangi oleh Bryan Domani dan Hanggini ini, menceritakan tentang Igo dan Kika ingin mengaku di depan orangtuanya masing-masing bahwa mereka pacaran. 

Ternyata Rosa mamanya Kika dan papanya Igo pacaran, menikah dan tinggal satu rumah. Igo dan Kika mati-matian merubah perasaannya karena serumah bukan sebagai sepasang kekasih, tapi harus sebagai kakak-adik. Penasaran dengan kelanjutan kisahnya? Yuk saksikan. (nes)

Berita Terkait
Topik Terkait