img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Penangkapan Ardhito Pramono atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba memunculkan fakta baru jika ia sudah memiliki seorang istri. Jeanneta Sanfadelia merupakan istri sang musisi yang baru diketahui oleh publik. 

Jeanneta Sanfadelia terlihat hadir di Rutan Polres Metro Jakarta Barat usai kabar penangkapan Ardhito Pramono ramai diperbincangkan publik. Lalu apakah ia mengetahui jika suaminya itu sudah menggunakan narkoba? Yuk kita simak jawabannya. 

Kaget Tahu Ardhito Pramono Pemakai

Instagram
Foto : Instagram

Status Ardhito Pramono terungkap ketika seorang wanita bernama Jeanneta Sanfadelia menjenguknya di Rutan Polres Metro Jakarta Barat. Ternyata wanita itu merupakan istri dari penyanyi yang mempopulerkan lagu Bitterlove

Jeanneta Sanfadelia datang bersama dengan dua orang lainnya yang diketahui merupakan kuasa hukum dari Ardhito Pramono. Sayangnya usai menjenguk ia tidak ingin terlalu banyak bicara. 

Jeanneta Sanfadelia hanya mengungkapkan jika dirinya akan segera mengajukan assesment agar Ardhito Pramono bisa mejalani rehabilitasi. Bahkan, ia mengaku baru mengetahui pemain film Story of Kale itu menggunakan narkoba. 

Topik Terkait