img_title
Foto : Instagram/rittarajagukguk

IntipSeleb – Rizky Billar naik pitam setelah melihat anaknya dan Lesti Kejora, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar disebut sebagai anak haram oleh salah satu netizen. Namun, Billar dengan sigap ingin mencari pelaku.

Tak main-main, Rizky Billar menggelar sayembara untuk memburu sang netizen yang menghina anaknya sebagai anak haram. Seperti apa tanggapan selengkapnya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Anaknya Disebut Anak Haram

Instagram/rizkybillar
Foto : Instagram/rizkybillar

Lesti Kejora dan Rizky Billar menyambut kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki pada 26 Desember 2021 lalu. Penggemar dan rekan selebritis tentunya turut tenggelam dalam kebahagiaan. Namun, beberapa netizen justru mencibir Lesti dan Billar.

Sebelumnya, Rizky Billar emosi karena salah satu netizen menyebutkan Lesti Kejora bukan melahirkan secara prematur namun sudah sesuai jadwal melahirkannya. Ia pun membela Lesti dan anaknya dengan memaparkan alasan logis.

Teranyar, Rizky Billar harus menerima hujatan salah satu netizen yang menyebut anaknya dengan Lesti Kejora sebagai anak haram. Sang netizen menuduh Billar dan Lesti telah berzina sebelum sah menjadi pasangan suami istri.

Topik Terkait