X

IntipSeleb – Rizky Billar naik pitam setelah melihat anaknya dan Lesti Kejora, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar disebut sebagai anak haram oleh salah satu netizen. Namun, Billar dengan sigap ingin mencari pelaku.

Tak main-main, Rizky Billar menggelar sayembara untuk memburu sang netizen yang menghina anaknya sebagai anak haram. Seperti apa tanggapan selengkapnya? Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Anaknya Disebut Anak Haram

img_title
Foto : Instagram/rizkybillar

Lesti Kejora dan Rizky Billar menyambut kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki pada 26 Desember 2021 lalu. Penggemar dan rekan selebritis tentunya turut tenggelam dalam kebahagiaan. Namun, beberapa netizen justru mencibir Lesti dan Billar.

Sebelumnya, Rizky Billar emosi karena salah satu netizen menyebutkan Lesti Kejora bukan melahirkan secara prematur namun sudah sesuai jadwal melahirkannya. Ia pun membela Lesti dan anaknya dengan memaparkan alasan logis.

Teranyar, Rizky Billar harus menerima hujatan salah satu netizen yang menyebut anaknya dengan Lesti Kejora sebagai anak haram. Sang netizen menuduh Billar dan Lesti telah berzina sebelum sah menjadi pasangan suami istri.

Kaya lu yg punya indonesia aja. Lu punya anak haram aja bangga. Usir anak & istri lu dr indonesia. Hasil zinah,” tulis sang netizen dilansir IntipSeleb dari Instagram Story @rizkybillar yang diunggah pada 13 Januari 2022.

“Anak haram,” hina sang netizen itu lagi.

Jawaban Ngegas Rizky Billar

img_title
Foto : Berbagai sumber

Melihat anaknya dihina sebagai anak haram, Rizky Billar tidak tinggal diam. Pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 tersebut meminta keterlibatan penggemarnya. Rupanya, Billar meminta tolong agar dicarikan alamat hingga biodata sang pemilik akun yang menghina anaknya dan Lesti Kejora.

“Saya juga ingin mengajak keterlibatan followers saya sekalian.. barangkali ada bisa kasih alamat pemilik akun ini..,” tulis Rizky Billar.

Tak main-main, Rizky Billar menggelar sayembara untuk memburu sang netizen penghina anaknya sebagai anak haram tersebut. Billar menjanjikan hadiah fantastis berupa Rp30 juta bagi yang bisa mendapatkan alamat sang netizen. Bukan tanpa sebab, Billar ingin bersilaturahmi kepada sang penghina agar meluruskan fitnah.

“Akan saya kasih hadiah Rp30 juta cash. Mudah-mudahan bisa segera ketemu dengan pemilik akunnya karena saya harap kami bisa sharing-sharing soal etika, sopan santun, tata krama serta efek dari fitnah,” tegas Rizky Billar setelah anaknya dengan Lesti Kejora disebut anak haram oleh salah satu netizen. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga