img_title
Foto : Instagram/salmafinasunan

IntipSeleb – Pengacara kondang Sunan Kalijaga, terkenal dengan gayanya yang nyentrik dan penuh kontroversi. Belum lama ini, suami dari Heidy Sunan ini menjadi bahan sorotan publik usai terlibat drama Dody Sudrajat dan H. Faisal.

Sempat menjadi penasihat hukum dan dan menangani kasus Jennifer Dunn saat ditahan karena kasus narkoba, Sunan Kalijaga berhasil menjadi bahan perbincangan publik. Penasaran yuk simak ceritanya berikut ini.

Jadi Pengacara Kasus Jennifer Dunn, Sunan Kalijaga Tampil Mesra Hingga Dicium

Viva.co.id
Foto : Viva.co.id

Beberapa tahun lalu seperti yang kita ketahui, Sunan Kalijaga sempat terlibat dan menangani kasus Jennifer Dunn saat terjerat narkoba. Sunan yang saat itu, belum sefenomenal sekarang berhasil menjadi buah bibir publik.

Potret Sunan Kalijaga saat mengunjungi sel tahanan Jennifer Dunn, hingga berciuman di balik jeruji sel berhasil menuai kontroversi pedas sehingga membuat nama Heidy Sunan sang istri terseret.

Jennifer Dunn merupaka nselebriti Tanah Air, yang namanya sempat trending lantaran diduga menjadi pelakor dan orang ketiga di rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti. Sempat dilabrak habis-habisan hingga videonya viral, nama Jennifer Dunn sempat heboh dan disebut sebagai pelakor. 

Topik Terkait