X

IntipSeleb – Merry merupakan asisten Raffi Ahmad. Merry bisa dibilang merupakan sosok yang menemani Raffi dari awal kariernya hingga menjadi selebritis papan atas Indonesia. Tak ayal, gaji Merry sebagai asisten Raffi Ahmad selalu menjadi sorotan.

Dalam pengakuannya, Merry menyatakan Raffi Ahmad sangat loyal memberikan gaji kepadanya. Bahkan, saat dirinya libur, Raffi tetap rutin mengirimkan gaji kepada Merry. Lantas, berapakah nominal gaji Merry sebagai asisten Raffi Ahmad? Yuk simak artikelnya!

Awal Gaji Merry Sebagai Asisten Raffi Ahmad

img_title
Foto : Instagram/merryraffiahmad

Kepada Melaney Ricardo, Merry mengungkapkan gaji pertamanya sebagai asisten Raffi Ahmad. Ia mengaku mendapatkan gaji sebanyak Rp3 juta per bulan.

“Gaji pertama dari Aa (Raffi Ahmad), 17 tahun lalu, itu Rp4 juta,” tutur Merry blak-blakan di YouTube Melaney Ricardo pada September 2021 lalu.

Merry menjadi asisten Raffi Ahmad selama 17 tahun. Kesetiaan Merry terbayar karena karier Raffi melambung dan menjadi salah satu selebritis paling populer. Bahkan, pasca menikah dengan Nagita Slavina, kekayaan Raffi semakin bertambah. Singkat cerita, ia pun akrab disapa sebagai Sultan Andara. 

Kini, Merry juga mengalami kenaikan gaji setelah karier Raffi Ahmad melonjak. Meski tidak membeberkan nominal gaji secara pasti, Merry menyatakan gajinya dapat memberi sebuah motor baru untuk anggota keluarganya.

“Perumpamaannya, gaji bersihnya bisa buat beli motor ponakan,” pungkas Merry.

Kekayaan Merry

img_title
Foto : Instagram/merryraffiahmad

Sebagai asisten Raffi Ahmad, Merry mengumpulkan pundi-pundi uang dari gajinya yang selangit. Ia pun mulai menginvestasikan gajinya untuk masa depannya. Merry mulai membeli sawah dan tambak udang di kampung halamannya.

Bukan hanya bisnis, Merry juga memiliki kekayaan lainnya di kampung halaman. Ia mengaku telah memiliki rumah mewah di kampung halamannya. Ke depannya, Merry ingin membawa orang tuanya ibadah naik haji.

"Saya jadi tulang punggung keluarga. Saya enggak mau sia-siain momen kerja sama sosok artis yang bagus, dikenal masyarakat. Jadi, saya semaksimal mungkin menyisihkan dari gaji untuk investasi," cerita Merry.

"Rumah udah punya sendiri 1.000 meter, udah kebeli sawah, ladang, tambak udang. Mobil udah, saya dikasih Raffi, hadiah. Biaya udah ada, sudah disiapkan (untuk pergi Haji). Rencananya buat kakak, ada lima orang yang mau berangkat (termasuk orang tua),” tutur Merry membeberkan pengalaman dan gajinya sebagai asisten Raffi Ahmad. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga