X

IntipSeleb – Faisal yang tampak selalu tegar saat membicarakan mengenai cucunya Gala Sky Andriansyah. Namun ia tampak tidak bisa membendung air mata ketika membicarakan mendiang sang anak, Bibi Ardiansyah

Air mata Faisal jatuh ketika mengingat kebaikan dari putranya itu. Ia merasa Bibi merupakan anak yang sangat perhatian kepada orang tuanya. Seperti apa kenangan manis Faisal bersama dengan Bibi Ardiansyah? Berikut artikelnya. 

Kenangan Bibi Ardiansyah

img_title
Foto : IntipSeleb/Agnes

Faisal mengungkapkan jika selama hidupnya, Bibi Ardiansyah adalah anak yang paling perhatian kepada dirinya. Bahkan, ketika putranya itu sudah tidak ada ia masih merasakan adanya perhatian dari Bibi. 

"Saya kan punya sakit maag. Dia (Bibi) selalu ingatkan untuk makan. Kadang saya merasa suka ditanya sama si Febri 'papa sudah makan kah?' itu lebih ke halusinasi ya. Cuma saya ya berkhayal begitu," ucap Faisal di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Kamis, 13 Januari 2022.

Faisal menganggap Bibi Ardiansyah merupakan anak yang selalu menjaga agar dirinya tetap sehat. Bahkan, ketika Faisal sakit Bibi menjadi anak yang paling khawatir akan dirinya. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga