img_title
Foto : Instagram/attahalilintar

IntipSeleb – Atta Halilintar tak sabar menanti kelahiran sang calon buah hati bersama istri tercinta Aurel Hermansyah. Kedua pasangan yang baru saja kembali ke tanah air setelah menikmati liburan di Turki bersama keluarga besarnya, kini sedang menjalani karantina di sebuah hotel.

Namun selama menjalani proses karantina, Atta Halilintar khawatirkan akan hal sesuatu mengenai sang istri. Mau tahu apa yang sedang dikhawatirkan oleh Atta Halilintar? Penasaran? Yuk langsung aja simak artikel lengkapnya bersama IntipSeleb.

Khawatirkan Kehamilan Aurel Hermansyah

Instagram/attahalilintar
Foto : Instagram/attahalilintar

Seusai liburan dari Turki bersama keluarga besarnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali ke Indonesia dengan mematuhi protokol kesehatan yang diberlakukan oleh pemerintah. Di mana keduanya harus menjalani karantina sebelum dapat kembali ke aktifitas semula.

Dalam karantina yang mereka jalani, kondisi Aurel Hermansyah yang tengah hamil besar dan diperhitungkan akan segera lahir membuat Atta Halilintar khawatir. Di hari ke-8 karantina, Atta Halilintar menyemangati kehamilan sang istri meskipun ia takut Aurel Hermansyah akan melahirkan di hotel. Atta takut Aurel akan melahirkan di hotel karena kondisi perut yang semakin membesar. 

Hari ke 8 karantina… Semangat ya bumil.. Perut istri makin gede.. ngeri2 lahiran disini gesss,” tulis Atta Halilintar dalam postingan Instagram, dilansir IntipSeleb, Jumat 14 Januari 2022.

Topik Terkait