X

IntipSeleb – Atta Halilintar tak sabar menanti kelahiran sang calon buah hati bersama istri tercinta Aurel Hermansyah. Kedua pasangan yang baru saja kembali ke tanah air setelah menikmati liburan di Turki bersama keluarga besarnya, kini sedang menjalani karantina di sebuah hotel.

Namun selama menjalani proses karantina, Atta Halilintar khawatirkan akan hal sesuatu mengenai sang istri. Mau tahu apa yang sedang dikhawatirkan oleh Atta Halilintar? Penasaran? Yuk langsung aja simak artikel lengkapnya bersama IntipSeleb.

Khawatirkan Kehamilan Aurel Hermansyah

img_title
Foto : Instagram/attahalilintar

Seusai liburan dari Turki bersama keluarga besarnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali ke Indonesia dengan mematuhi protokol kesehatan yang diberlakukan oleh pemerintah. Di mana keduanya harus menjalani karantina sebelum dapat kembali ke aktifitas semula.

Dalam karantina yang mereka jalani, kondisi Aurel Hermansyah yang tengah hamil besar dan diperhitungkan akan segera lahir membuat Atta Halilintar khawatir. Di hari ke-8 karantina, Atta Halilintar menyemangati kehamilan sang istri meskipun ia takut Aurel Hermansyah akan melahirkan di hotel. Atta takut Aurel akan melahirkan di hotel karena kondisi perut yang semakin membesar. 

Hari ke 8 karantina… Semangat ya bumil.. Perut istri makin gede.. ngeri2 lahiran disini gesss,” tulis Atta Halilintar dalam postingan Instagram, dilansir IntipSeleb, Jumat 14 Januari 2022.

Aurel Hermansyah kini tengah memasuki usia 8 bulan, yang tandanya akan semakin dekat menuju proses lahiran. Walaupun kondisi mereka ketika pulang dikhawatirkan oleh netizen karena posisi Ashanty yang terpapar Covid-19 varian omicron.

Rambut Bikin Salfok

img_title
Foto : Instagram/attahalilintar

Usai kepulangan dari Turki, sesuatu yang berbeda terlihat dari penampilan Atta Halilintar. Hal berbeda tersebut dilihat dari bagian rambut Atta yang tak seperti biasanya. 

Lelaki berusia 27 tahun tersebut kerap menggunakan poni khas depan yang dikesampingkan serta dilengkapi dengan bandana. Namun kini poni tersebut terlihat pendek. Diketahui Atta Halilintar sempat memangkas rambutnya guna menemani sang mertua melakukan transpalasi rambut. 

Rambutnya abang hahahahaha udah kayak teletubbies,” tulis temannya.
Ada Niatan mau di kribo lagi ga bang?,” sahut netizen.

Namun disamping banyaknya yang salah fokus dengan rambut baru Atta Halilintar, banyak yang mendoakan kelancaran dari kehamilan Aurel Hermansyah. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga