img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb – Raffi Ahmad kembali membuat publik heboh dan terkejut, lantaran mengalami insiden kerasukan pada saat live. Mendengar hal tersebut, warganet beramai-ramai menyebut Raffi settingan.

Suami dari Nagita Slavina tersebut, memang selalu berhasil menarik perhatian publik. Kabar Raffi kerasukan tersebut viral di media sosial dan banjir komentar publik. Penasaran yuk simak ceritanya berikut ini.

Heboh! Raffi Ahmad Alami Insiden Kerasukan, Warganet Sebut Settingan 

TikTok/Zaki
Foto : TikTok/Zaki

Artis yang sering disebut sultan Andara tersebut kembali membuat jagat Maya geger dan heboh, usai dirinya mengalami insiden kerasukan dan tak sadarkan diri.

Raffi Ahmad yang baru saja mengisi podcast Kakak Beradik di YouTube MOP Channel, tiba-tiba saja mengamuk dan kerasukan. Saat duduk bersama Anwar Sanjaya dan tim podcast lain, Raffi mengamuk dengan kondisi mata melotot dan tak terkendali.

Melihat hal tersebut, publik beranggapan bahwa Raffi Ahmad tersebut tengah melakukan settingan. Karena seringkali hadir dilayar kaca dan YouTube sejumlah artis diduga lakukan settingan demi rating dan views.

Topik Terkait