X

IntipSeleb – Sederet selebritis Indonesia harus menahan emosi karena melihat anaknya disebut sebagai anak haram oleh seorang haters. Melihat anaknya disebut anak haram, beberapa artis Tanah Air pun tidak tinggal diam.

Lantas, siapa sajakah selebritis Indonesia yang anaknya dihina sebagai anak haram? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini!

1. Wilda Keys

img_title
Foto : Instagram/@wilda_keys

Wilda Keys menjadi sorotan karena kehamilannya pada Februari 2021 lalu. Pasalnya, Wilda muncul mengumumkan kehamilannya secara tiba-tiba. Wanita yang berprofesi sebagai DJ ini langsung dihujat. Bahkan, netizen menyebut anak Wilda merupakan anak haram.

"Enggak ada istilah anak haram. Bayi itu enggak tahu apa-apa, dia suci. Saya yang pendosa, saya yang penzina, saya hina," kata Wilda Keys dalam videonya yang diunggah, 16 Februari 2021.

"Hina gw sepuas kalian, tolong jangan bilang anak gw anak HARAM !!!! Gw berjuang sndr membesarkan mereka, ingat hukum Alloh lebih pedih!" tulis Wilda di bagian caption videonya itu.

2. Tegar Septian

img_title
Foto : Instagram

Tegar Septian harus melihat komentar jahat salah satu netizen yang diberikan kepada anaknya dari sang istri Sarah Sheilka yang bernama Abidzar Oktaviano Putra Septian. Salah satu netizen malah menghina anak Tegar sebagai anak haram. Tegar dan Sarah Sheila langsung angkat suara dan memberikan balasan menohok.

“Si Abizar anak haram kan hahahaha,” tulis salah seorang warganet dilansir IntipSeleb dari Instagram @tegar_official diunggah pada Sabtu, 19 Desember 2020.

“Teman-teman bantu lacak ini orang ya. Gak ada akhlak benar ini,” balas Tegar.

“Aku mulai ngerasa ‘Ya Allah gak ada persiapan banget’. Aku gak ada tabungan pun itu gak cukup gituloh karena aku mikirnya ‘Ah masih lama’. Jadi tabungan itu belum terkumpul semuanya terus gak ada persiapan untuk melahirkan. Jadi benar-benar di luar dugaan banget,” kata Sarah Sheilka di kesempatan berbeda.

3. Rizky Billar

img_title
Foto : Instagram/rittarajagukguk

Rizky Billar tegas menanggapi netizen yang menyebut bayinya dengan Lesti Kejora merupakan anak haram. Diketahui, netizen itu menyebut Billar dan Lesti telah berzina sebelum menjadi pasangan suami istri.

Kaya lu yg punya indonesia aja. Lu punya anak haram aja bangga. Usir anak & istri lu dr indonesia. Hasil zinah,” tulis sang netizen dilansir IntipSeleb dari Instagram Story @rizkybillar yang diunggah pada 13 Januari 2022.
“Anak haram,” hina sang netizen itu lagi.

“Saya juga ingin mengajak keterlibatan followers saya sekalian.. barangkali ada bisa kasih alamat pemilik akun ini. Akan saya kasih hadiah Rp30 juta cash. Mudah-mudahan bisa segera ketemu dengan pemilik akunnya karena saya harap kami bisa sharing-sharing soal etika, sopan santun, tata krama serta efek dari fitnah,” tulis Rizky Billar.

4. Joanna Alexandra

img_title
Foto : Instagram/@joannalexandra

Joanna Alexandra mengaku hamil duluan di usia 20 tahun. Mengetahui telah hamil, Joanna memutuskan untuk menikah dengan Raditya Oloan. Namun tak disangka, putra pertamanya yakni Zuriel menjadi korban bullying. Bahkan, Zuriel disebut sebagai anak haram.

“Anak gue sempat di-bully di sekolah. Mungkin mereka dengar dari YouTube atau dari orang tuanya. Jadi anak gue dibilang dalam bahasa inggris illegitimate artinya kayak anak haram jadi anak gue nangis, sedih,” ujar Raditya Oloan menimpali Joanna Alexandra di Instagram Live, 15 Juni 2020. (nes)

Berita Terkait :

Saksikan Juga