X

IntipSeleb – Sinetron kesayangan penonton dengan menyuguhkan cerita yang semakin menarik dan bikin geregetan setiap harinya, yaitu Cinta di Dalam Perjodohan. Tayang setiap hari pukul 17.00 WIB di ANTV, sinetron ini menjadi tontonan favorit penonton.

Dibintangi oleh Angelica Simperler dan Rendy Septino sebagai pemeran utamanya, Cinta di Dalam Perjodohan memiliki cerita yang tak biasa. Penasaran bagaimana kelanjutan sinetron ini di episode 61 yuk simak ceritanya berikut ini.

Nayla dan Gio Saling Canggung

img_title
Foto : Instagram/cddp.antv.official

Nayla dan Gio masih canggung. Tamara ingin menemui Nayla, tetapi Gio melarangnya. Sementara itu Azka menolak saat Hendra ingin mengajaknya kerja sama. Azka justru malah mengusir Hendra. Hendra geram sekali, dia mengancam Azka dan bilang, hidup Nayla dan Gio tidak akan pernah aman. 

Tamara terkejut saat Nayla bersikap tegas soal perusahaan Adrianto yang kini diaktifkan lagi dan Tamara mau ngurusin. Nayla bilang,  dia  yang akan lebih berhak karena dia pewaris semua harta Adrianto.  Tamara mulai geram, dan akhirnya keduanya berdebat.

Di ruang meeting dengan para pemegang saham,  Tamara malah memperkenalkan Gio sebagai pemimpin perusahaan.  Nayla yang datang malah dikira mau ngelamar kerja. Dan dikunciin di kamar mandi oleh Office Girl suruhan Tamara.

Berita Terkait :
  • 1
  • 2

Saksikan Juga