X

IntipSeleb – Serial Layangan Putus yang tayang di WeTV setiap episodenya semakin menguras perasaan para penonton. Pada episode sebelumnya Aris terlibat kecelakaan parah yang membuatnya sampai harus dirawat di rumah sakit. 

Layangan Putus episode 9 akan semakin menguras perasaan dari para penonton. Apa lagi pada episode ini Aris, Lidya, dan Kinan akan terlibat cekcok. Seperti apa sinopsis Layangan Putus episode 9? Berikut artikelnya. 

Kecelakaan Menimpa Aris

img_title
Foto : Ist

Awal episode 9 akan memperlihatkan flashback saat Aris yang sejak awal hari kalang kabut mencari Kinan karena tahu dirinya dan rumah tangganya dalam bahaya tidak dapat mengangkat telepon. Ia justru terlalu gegabah untuk mencari Kinan. 

Akhirnya, Aris terlibat kecelakan lalu lintas. Mobil yang ia kendarai secara ugal-ugalan akhirnya menghalangi jalan truk. Kecelakaan yang menimpa Aris cukup parah hingga mengharuskannya dioperasi. 

Pihak rumah sakit berusaha menghubungi siapapun yang ada di daftar telepon Aris. Ironis, Lydia adalah orang pertama yang mengangkat telepon dari rumah sakit. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga