X

IntipSeleb – Cara menghilangkan ketombe menjadi salah satu masalah rambut yang cukup sering dijumpai. Rambut berketombe juga tidak pandang usia, semua orang segala usia bisa mengalaminya.

Umumnya masalah ketombe dijumpai pada mereka yang berusia antara 20 hingga 30 tahun. Ketombe biasanya bisa menyebabkan masalah lainnya, seperti kulit kepala kering, rambut rontok dan lainnya yang bisa menimbulkan rasa tidak percaya diri.

Masalah ketombe kerap mengganggu para pria dan wanita, terlebih bagi Anda wanita yang menggunakan hijab pasti sering mengalami permasalahan tersebut. Ketombe kerap mengganggu aktivitas keseharian Anda, sebab kulit kepala Anda akan terasa gatal. 
ketombe adalah kelainan pada kulit kepala yang akhirnya menimbulkan pengikisan sel kulit mati dari kulit rambut.

Meski pengikisan kulit rambut merupakan sesuatu yang normal, tapi tidak dengan ketombe karena sangat terlihat. Beberapa orang sering berpikir mereka tidak akan berketombe jika rutin mencuci rambut.

Berlawanan dengan apa yang dipercaya selama ini bahwa itu hanya kulit yang mengering. Langsung saja yuk kita simak apa saja bahan alami yang dapat mencegah dan menghilangkan ketombe secara cepat.

Tea Tree Oil

img_title
Foto : Pinterest

Kandungan 5 persen tea tree oil dalam sampo bisa membantu memperbaiki kondisi kulit kepala. Termasuk untuk menghadapi masalah ketombe.

Berita Terkait :

Saksikan Juga