img_title
Foto : Instagram/vidialdiano

IntipSeleb – Pasangan selebriti Vidi Aldiano dan Sheila Dara resmi melangsungkan pernikahannya di tanggal 15 Januari 2022. Alasan mereka memilih tanggal tersebut, lantaran mengikut jadwal MUA idaman.

Vidi Aldiano dan Sheila sebelumnya telah melangsungkan lamaran pada tanggal cantik 1 Desember 2020 lalu. Penasaran seperti apa pengakuan Vidi dan Sheila terkait alasan mereka menikah tanggal 15, yuk simak ceritanya berikut ini.

Alasan Vidi Aldiano & Sheila Dara Menikah Tanggal 15, Ikuti Jadwal MUA Idaman

TikTok/random
Foto : TikTok/random

Kabar bahagia tengah menyelimuti pasangan selebriti Vidi Aldiano dan Sheila Dara. Keduanya resmi melangsungkan pernikahan dengan mengusung adat Sunda, pada 15 Januari 2022.

Vidi dan Sheila tampak serasi dan kocak sepanjang resepsi dan momen akad. Berbeda dengan pasangan selebriti lainnya, yang biasanya sedih dan tegang, namun Vidi dan Sheila justru malah santai dan enjoy sekali menikmati hari bahagia mereka.

Shiela Dara dan Vidi Aldiano sempat mengundur tanggal pernikahan mereka yang awalnya bukan diawal tahun 2022 ini. Namun ada alasan yang membuat keduanya memutuskan untuk memajukan hari besar mereka, dan berlangsung meriah.

Topik Terkait