img_title
Foto : Instagram/eri.carl @charlieputh

IntipSeleb – Selebgram cantik berkulit eksotis Erika Carlina, memang terkenal dengan aura keseksiannya yang luar biasa. Tak salah, jika sejumlah pria begitu sangat mengaguminya.

Erika Carlina yang pernah didekati oleh penyanyi papan atas dan internasional Charlie Puth, mengaku tak menyukainya dan justru lebih suka produk lokal. Penasaran seperti apa pengakuan Erika Carlina usai didekati Charlie Puth, yuk simak berikut ini.

Didekati Charlie Puth, Erika Carlina Jawab Gini

TikTok/ @on ur mind
Foto : TikTok/ @on ur mind

Pemilik nama lengkap Erika Carlina Batlawa Soekri baru-baru ini kembali membuat heboh publik. Selebgram bertubuh super seksi ini, dikabarkan tengah single dan tak memiliki pasangan. Erika Carlina sempat menjadi sorotan publik, lantaran ia berpacaran dengan Aldy Maldini Eks CJR, keduanya disebut tak cocok lantaran Aldy yang terlalu muda jika disandingkan dengan Erika Carlina.

Kabar asmara keduanya santer beredar di publik, lantaran sering memposting momen romantis berdua dalam postingan Instagram pribadi mereka masing-masing. Usai kandas dan putus dari Aldy Maldini, Erika Carlina dikabarkan sempat menjalin hubungan dengan Darrel Jowono, teman sesam Selebgramnya.

Lama tak terdengar soal kisah asmaranya, Erika Carlina baru-baru ini mengaku pernah didekati Charlie Puth lewat direct message Instagram. Dalam pesan tersebut, Charlie Puth tampak menyapa duluan dan mencoba mendekati Erika.

Topik Terkait