X

IntipSeleb – Aktris Putri Marino tampaknya tengah menjadi bahan perbincangan publik, lantaran kesuksesan perannya saat membintangi series Layangan Putus. Putri Marino yang tampil dengan natural look, banjir pujian publik dan disebut cantik sempurna.

Belum lama ini, Putri Marino juga baru saja merilis film terbarunya Cinta Pertama, Kedua & Ketiga yang beradu akting dengan Angga Yunanda. Mengetahui lawan mainnya ini keren, Angga Yunanda sampai meminta izin Chicco Jerikho selaku suami Putri Marino. Penasaran seperti apa ceritanya, yuk simak berikut ini.

Main Bareng Putri Marino, Angga Yunanda Minta Izin Chicco Jerikho

img_title
Foto : Instagram/putrimarino

Pemilik nama lengkap Ni Luh Dharma Putri Marino atau yang lebih dikenal sebagai Putri Marino, kini berhasil menarik perhatian publik lewat perannya sebagai Kinan di series Layangan Putus. Series yang tengah trending nomor 1 di media sosial ini, mengangkat kisah perselingkuhan Aris dan Lydia.

Kenaturalan akting Putri Marino membuat warganet kagum dan turut memujinya. Putri Marino yang beradu akting dengan Reza Rahadian dan Anya Geraldine berhasil menuai banyak dukungan dan pujian warganet.

Belum lama ini, Putri Marino juga merilis film terbarunya yang berjudul Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga yang beradu akting dengan Angga Yunanda. Mengetahui lawan mainnya tersebut keren, Angga Yunanda sampai meminta izin Chicco Jerikho untuk beradegan mesra dan mencium Putri Marino saat bermain film.

Hal tersebut disampaikan Putri Marino saat diundang di TS Talks, dan baru mengetahuinya pada saat gala premier film Cinta Pertama, Kedua dan Ketiga. Putri yang mengungkapkan jika belum ada selama bermain film orang yang meminta izin sang suami, baru pertama kali Angga Yunanda lah orangnya.

"Angga kayaknya, aku baru taunya Angga minta izin ke Chicco setelah promo di media," ujar Putri Marino, dilansir IntipSeleb Minggu, 16 Januari 2022.

"Aku baru tahu, oh kamu minta izin dulu ke Chicco gemes banget, kok aku gak tahu sih ya. Angga kayaknya DM atau apalah aku gak ngerti, izin ya mau cium Putri di film," lanjut Putri Marino.

Bintangi Film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga, Putri Marino Tampil Bak Anak Remaja

img_title
Foto : Instagram/putrimarino

Putri Marino yang membintangi film terbarunya bersama Angga Yunanda, tampil bak gadis remaja yang sangat periang dan mahir dance. Dalam film tersebut, Putri dan Angga tampak seumuran dan memiliki chemistry yang cocok.

Selain sukses di series Layangan Putus, Putri Marino kini siap hadir di film terbarunya yang tak kalah keren dan menarik. Beradu akting dengan Angga Yunanda, Putri Marino mengaku gemas. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga