img_title
Foto : Instagram/Mayang.soedrajat_1

IntipSeleb – Mayang dan Chika melakukan perawatan kecantikan. Tak tanggung-tanggung, adik dari Vanessa Angel tersebut menggelontorkan dana hingga puluhan juta Rupiah hanya untuk sekali menjalani perawatan kecantikan.

Netizen langsung saja mempertanyakan uang perawatan Mayang dan Chika. Bahkan, ada yang mencurigai jika keduanya menjalani perawatan menggunakan uang asuransi Vanessa Angel. Seperti apa kelanjutannya? Yuk scroll!

Jalani Perawatan Hingga Rp80 Juta

Instagram/insta_julid
Foto : Instagram/insta_julid

Mayang dan Chika menjadi sorotan setelah meninggalnya Vanessa Angel. Anak dari Doddy Sudrajat itu ikut terseret konflik atau polemik sang ayah dengan kubu keluarga Faisal, ayah Bibi Ardiansyah. Tak ayal, Mayang dan Chika menuai sorotan dan hujatan.

Salah satu hujatan yang seringkali diterima oleh Mayang dan Chika yakni soal penampilan. Keduanya kerap dibanding-bandingkan dengan Fuji, adik Bibi Ardiansyah. Oleh karena itu, Mayang dan Chika menjalani perawatan kecantikan.

Bukan sembarang perawatan, Mayang dan Chika terlihat berkonsultasi dengan klinik kecantikan ternama. Keduanya tampak berkonsultasi lebih dahulu sebelum menjalani perawatan yang memaksimalkan penampilan mereka.

Topik Terkait