img_title
Foto : Ist

IntipSeleb – Adinia Wirasti menjadi salah satu pemeran dalam film Kamu Tidak Sendiri. Film yang diproduksi MNC Pictures itu, memiliki cerita yang berbeda dan jarang diangkat sineas Tanah Air.

Ardinia Wirasti pun memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya benari untuk mengambil peran ini. Apa alasan yang disampaikan oleh Ardinia Wirasti? Berikut artikelnya. 

Alasan Main Film

Instagram
Foto : Instagram

Adinia Wirasti memiliki pertimbangan tersendiri saat menerima tawaran berakting dalam film Kamu Tidak Sendiri. Menurutnya film ini memiliki cerita yang berbeda dan jarang diangkat sineas Tanah Air.

Dalam film ini, Adinia Wirasti berperan sebagai perempuan yang memiliki karir dan ambisius bernama Mira. Perjuangannya sebagai wanita karier membuahkan hasil dengan jabatan yang diraihnya. 

Meski, banyak yang meragukan kemampuannya lantaran ia seorang perempuan, namun Mira tak memedulikan hal tersebut. Karakter Mira mendapatkan perhatian dari Ardinia. Apalagi ketika Mira terjebak dalam lift bersama seorang lelaki yang tak disukainya, gara-gara gempa yang terjadi.

Topik Terkait