X

IntipSeleb – Aktris cantik Luna Maya memang selalu menjadi pusat perhatian publik. Luna yang kini tengah single dan tak memiliki kekasih, ditanya soal keinginan balikan dengan Ariel NOAH.

Aktirs sekaliguS juri Indonesian Top Model tersebut, mengungkapkan isi hatinya perihal balikan dengan mantan yang sempat ia benci. Penasaran seperti apa, yuk simak ceritanya berikut ini.

Ditanya Soal Balikan Dengan Ariel Noah

img_title
Foto : YouTube/Venna Melinda Channel

Pemilik nama lengkap Luna Maya Sugeng tersebut selalu berhasil menarik perhatian publik. Selain berparas cantik dan memilik prestasi yang luar biasa, Luna Maya terkenal dengan masa lalunya bersama Ariel Noah.

Wanita kelahiran 26 Agustus 1983 tersebut, tampaknya belum memiliki pasangan baru usai kandas hubungan dengan pengsuaha sukses Reino Barack. Luna yang kini tengah asyik menikmati kesendiriannya, mengaku belum terlalu siap untuk menikah.

Saat diundang di podcast Venna Melinda Channel, Luna Maya ditanya soal seberapa besar keinginan balikan dengan Ariel Noah, dan kemudian memberikan jawaban yang tak biasa.

Luna menyebutkan jika dirinya sempat marah besar dan benci terhadap Ariel, namun saat ini kabar mereka berdua sudah kembali baik-baik saja.  

"Aku gak pernah tau jodohnya, aku gak mau bilang enggak. Mungkin dulu aku pernah bilang, aku gak pernah mau sama Ariel lagi karna aku lagi marah, lagi benci pada saat itu," ujar Luna Maya, dilansir IntipSeleb Minggu, 16 Januari 2022.

"Berdamai dengan diri sendiri itu yaitu baikan juga sama orang-orang yang ada di masa lalunya. Bagaimana pun juga, aku sama Ariel tuh kan lama, lama banget up and down ceritanya juga panjang banget. History-nya juga gede banget, kita di fase hubungan baik saat sekarang untuk balikan, butuh dua orang yang sama-sama mau dan kita belum kesitu," sambung Luna Maya.

Jawaban Luna Maya Soal Kesiapan Menikah

img_title
Foto : YouTube/Venna Melinda Channel

Saat tengah asyik mengobrol dengan Venna Melinda, Luna Maya ditanya soal kesiapannya menikah di usianya sekarang. Namun, siapa sangka jika Luna Maya tampaknya belum memiliki niat dan benak menuju pernikahan sekaligus belum adanya kesiapan yang sangat matang.

"Apakah aku bodoh, tapi banyak hal yang belum aku tahu, aku pengen dituntun pengen diajarin dan alangkah menyenangkannya nanti punya pasangan yang banyak tahu dan mengajarkan aku bisa membimbing aku," tutup Luna Maya. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga