X

IntipSeleb – Ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait kembali mengundang Doddy Sudrajat setelah melakukan kunjungan ke rumah Faisal untuk melihat kondisi Gala Sky Andriansyah. Namun, Doddy menolak undangan sehingga Arist mencapnya sebagai sosok yang sombong.

Mendapatkan sindiran keras oleh Arist Merdeka Sirait, Doddy Sudrajat membeberkan alasannya tidak memenuhi undangan dengan santai. Seperti apa jawabannya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Ketua Komnas PA Cap Doddy Sudrajat Sombong

img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Beberapa waktu lalu, Doddy Sudrajat mendatangi Komnas PA untuk mengadukan pengasuhan Gala Sky, yang kini berada di rumah Faisal. Arist menyambut kedatangan Doddy dan segera bertindak dengan melakukan visitasi ke rumah Faisal untuk menengok kondisi Gala. Setelah berkunjung, Arist merasa tidak ada kejanggalan dan Gala merasa nyaman bersama keluarga Faisal.

Pasalnya, Arist Merdeka Sirait mementingkan kondisi Gala Sky yang merasa nyaman dan bisa bertumbuh kembang dengan baik. Pasca mengunjungi keluarga Faisal, Arist menggelar konfirmasi sekaligus mediasi dengan mengundang Doddy Sudrajat.

Namun sayang, Doddy Sudrajat tidak memenuhi undangan Komnas PA. Arist Merdeka Sirait tak bisa menyembunyikan kekecewaannya terhadap sikap ayah Vanessa Angel tersebut.

"Dia menolak untuk datang dan dia mengatakan apalagi yang perlu diklarifikasi. Apalagi yang mau disusun formulasi untuk mediasi karena dia, tanda petik, kecewa sama kita pada saat saya visitasi ke rumah Pak Faisal kok saya gak menunjukkan video-video itu yang ada kata Dodot, kata apa lah dan sebagainya," ujar Arist Merdeka Sirait, dilansir IntipSeleb dari VIVA pada 16 Januari 2022.

Kemudian, Arist merasa aksi Doddy Sudrajat tidak memenuhi undangan Komnas PA sebagai bentuk kesombongannya. "Jadi itulah sebenarnya inti pertemuan itu hari. Tapi dia menolak. Dia bilang tidak ada lagi masalah. Saya rasa itu kesombongan dari Pak Doddy, padahal kita beritikad baik tidak punya kepentingan apa-apa," sambung Arist.

Reaksi Santai Doddy Sudrajat

img_title
Foto : Instagram/pagipagiambyar

Di sisi lain, Doddy Sudrajat memberikan alasan tidak datang ke Komnas PA memenuhi undangan Arist Merdeka Sirait. Ia merasa sudah tidak perlu lagi mediasi karena telah dilakukan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Doddy juga menyatakan telah meminta izin tidak datang ke Arist.

“Kan mediasi sudah dilakukan pihak Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Jadi tidak harus mediasi lagi. Saya bilang baik-baik kok sama Pak Arist,” tandas Doddy Sudrajat dikutip dari YouTube Seleb Oncam News.

Doddy Sudrajat bahkan menyatakan Arist Merdeka Sirait tidak keberatan karena dirinya menolak hadir. “Kata Pak Arist, ‘itu sudah hak Pak Doddy’. Jadi ya sudah, gak ada apa-apa,” tutup Doddy Sudrajat menjawab alasan tidak memenuhi undangan mediasi Komnas PA.

Berita Terkait :

Saksikan Juga