img_title
Foto : Instagram/dodysoedrajat_1

IntipSeleb – Ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait kembali mengundang Doddy Sudrajat setelah melakukan kunjungan ke rumah Faisal untuk melihat kondisi Gala Sky Andriansyah. Namun, Doddy menolak undangan sehingga Arist mencapnya sebagai sosok yang sombong.

Mendapatkan sindiran keras oleh Arist Merdeka Sirait, Doddy Sudrajat membeberkan alasannya tidak memenuhi undangan dengan santai. Seperti apa jawabannya? Scroll untuk artikel selengkapnya yuk!

Ketua Komnas PA Cap Doddy Sudrajat Sombong

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Beberapa waktu lalu, Doddy Sudrajat mendatangi Komnas PA untuk mengadukan pengasuhan Gala Sky, yang kini berada di rumah Faisal. Arist menyambut kedatangan Doddy dan segera bertindak dengan melakukan visitasi ke rumah Faisal untuk menengok kondisi Gala. Setelah berkunjung, Arist merasa tidak ada kejanggalan dan Gala merasa nyaman bersama keluarga Faisal.

Pasalnya, Arist Merdeka Sirait mementingkan kondisi Gala Sky yang merasa nyaman dan bisa bertumbuh kembang dengan baik. Pasca mengunjungi keluarga Faisal, Arist menggelar konfirmasi sekaligus mediasi dengan mengundang Doddy Sudrajat.

Namun sayang, Doddy Sudrajat tidak memenuhi undangan Komnas PA. Arist Merdeka Sirait tak bisa menyembunyikan kekecewaannya terhadap sikap ayah Vanessa Angel tersebut.

Topik Terkait