X

IntipSeleb – Pasangan selebriti Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo dikabarkan sudah bercerai usai pernikahannya yang belum genap satu tahun. Sempat disebut settingan dan heboh di pemberitaan publik, Kalina meluruskan fakta simpang siur keretakan rumah tangganya tersebut.

Disebut masih cinta dan sayang terhadap Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani mengaku tak mau kembali rujuk. Penasaran seperti apa ceritanya, yuk simak berikut ini.

Masih Sayang Terhadap Vicky Prasetyo

img_title
Foto : YouTube/Dapur bincang online

Kabar keretakan rumah tangga Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo semakin terendus publik. Pasangan yang menikah pada 13 Maret 2021 lalu, kini resmi bercerai.

Kalina membenarkan jika ia sudah bercerai dari Vicky. Tak dipungkiri perceraian tersebut membuat Kalina sedih dan merasa kehilangan Vicky yang disebutnya sebagai sosok luar biasa. Walau begitu, Kalina tak mau menyesali keputusan tersebut.

Sosok Vicky Prasetyo yang terkenal dengan hubungan settingannya, diduga hal serupa saat menikahi Kalina Oktarani. Publik sempat menuding jika Vicky memang hanya melakukan settingan semata demi sebuah kepopularitasan. Kalina tak mengungkap secara gamblang alasan perceraiannya dengan Vicky. Ia minta maaf lalu menyalahkan diri sendiri karena tidak bisa menjadi istri yang baik.

Saat mengisi podcast Dapur Bincang Online, Kalina Oktarani mengaku jika ia masih menyayangi Vicky Prasetyo namun ogah untuk balikan atau rujuk. Hal ini disampaikan langsung oleh Kalina dengan tegas.

"Apakah aku masih menyangi beliau, masih aku sangat menyayangi dia. Tapi untuk kembali aku gak mau," ujar Kalina Oktarani, dilansir IntipSeleb, Minggu 16 Januari 2022.

"Karna apa, beliau orang yang hebat, orang yang luar biasa keluarganya penuh kasih sayang. Tapi, mungkin balik lagi aku yang bersalah aku yang bersalah. Aku yang tidak sempurna jadi istri, aku bukanlah istri yang baik. Sampai akhirnya aku ngerasa lebih baik mundur," sambung Kalina Oktarani.

Ingin Cari Kebahagiaan Sendiri?

img_title
Foto : YouTube VDVC Seleb

Kalina Oktarani sadar tidak bahagia dengan rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo. Ia mengatakan ingin mencari kebahagiaannya sendiri.

"Gue bukannya gak mau sabar, tapi sekarang I'm looking for my own happiness (cari kebahagiaan sendiri) dan gue tahu kebahagiaan itu bukan dari orang lain tapi dari diri sendiri," tutup Kalina Oktarani tertuju pada perceraiannya dengan Vicky Prasetyo. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga