img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Pasangan selebriti Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo dikabarkan sudah bercerai usai pernikahannya yang belum genap satu tahun. Sempat disebut settingan dan heboh di pemberitaan publik, Kalina meluruskan fakta simpang siur keretakan rumah tangganya tersebut.

Disebut masih cinta dan sayang terhadap Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani mengaku tak mau kembali rujuk. Penasaran seperti apa ceritanya, yuk simak berikut ini.

Masih Sayang Terhadap Vicky Prasetyo

YouTube/Dapur bincang online
Foto : YouTube/Dapur bincang online

Kabar keretakan rumah tangga Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo semakin terendus publik. Pasangan yang menikah pada 13 Maret 2021 lalu, kini resmi bercerai.

Kalina membenarkan jika ia sudah bercerai dari Vicky. Tak dipungkiri perceraian tersebut membuat Kalina sedih dan merasa kehilangan Vicky yang disebutnya sebagai sosok luar biasa. Walau begitu, Kalina tak mau menyesali keputusan tersebut.

Sosok Vicky Prasetyo yang terkenal dengan hubungan settingannya, diduga hal serupa saat menikahi Kalina Oktarani. Publik sempat menuding jika Vicky memang hanya melakukan settingan semata demi sebuah kepopularitasan. Kalina tak mengungkap secara gamblang alasan perceraiannya dengan Vicky. Ia minta maaf lalu menyalahkan diri sendiri karena tidak bisa menjadi istri yang baik.

Topik Terkait