img_title
Foto : Instagram/Leejeonghoon

IntipSeleb – Presenter Lee Jeong Hoon kini tengah meraih ke popularitasan kariernya di industri hiburan Tanah Air. Pria asal Korea Selatan tersebut, menceritakan awal mula kariernya hingga dirinya yang baru tahu soal agama.

Lee Jeong Hoon mengaku baru mengenal Tuhan dan tahun soal agama usai dirinya dekat dengan Moa sang istri hingga akhirnya mengikuti agamanya. Penasaran seperti apa cerita Lee Jeong Hoon soal agama, yuk simak berikut ini.

Awal Mula Lee Jeong Hoon Mengenal Tuhan dan Percaya Soal Agama

TikTok/Lee Jeong Hoon MasKo
Foto : TikTok/Lee Jeong Hoon MasKo

Pria berdarah Korea Selatan tersebut terkenal sejak dirinya bergabung di grup band Hitz pada 2011 lalu. Lee Jeong Hoon yang resmi menikahi Monique Oktaviani atau yang kerap disapa Moa, memutuskan untuk mengikuti agama sang istri.

Lee yang sebelumnya tak pernah tahu soal agama dan tidak percaya adanya Tuhan, justru berbanding terbalik, saat ia sudah mulai dekat dengan Moa dan putuskan memeluk agama Kristen.

Pengakuan Lee Jeong Hoon soal perjalanannya mengenal Tuhan tersebut tak lepas dari peran sang istri yang menjadi panutan dan figure bagi dirinya akan keyakinan yang dianut.

Topik Terkait