img_title
Foto : Instagram/showimah

IntipSeleb – Aktris serba bisa Soimah baru saja tampil berdandan mirip penyanyi legendaris Chrisye. Soimah memang terkenal sebagi artis yang multitalenta dan serba bisa saat mendalami karakter sejumlah tokoh lainnya.

Warganet menyebutkan jika dandanan Soimah Pancawati tersebut justru lebih mirip Mayang anak dari Doddy Sudrajat. Penasaran yuk simak ceritanya berikut ini.

Dandan Ala Chrisye, Soimah Disebut Mirip Mayang

TikTok/Ana Aj800
Foto : TikTok/Ana Aj800

Wanita kelahiran Pati 29 September 1980 tersebut, tampil serba bisa. Selain mahir menyanyikan lagu-lagu Jawa dan lagu dangdut, Soimah sukses berkarier di industri hiburan Tanah Air.

Soimah yang tampil berdandan ala Chrisye di HUT salah satu televisi swasta, justru bikin warganet salfok dan disebut mirip Mayang. Soimah yang didandani oleh makeup artist profesional menggunakan cetakan topeng prostetik, dengan memakan waktu lama hingga 1,5 jam.

Soimah juga selain bergaya ala Chrisye, ia juga menyanyikan lagu dengan suara mirip Chrisye. Wanita yang kerap disapa mak'e tersebut kerap menarik perhatian publik, dan banjir komentar warganet.

Topik Terkait