X

IntipSeleb – Doddy Sudarajat tak habis-habis meluncurkan aksinya dan membuat geger dunia maya. Ayah dari almarhum Vanessa Angel ini baru saja mendatangi kediaman H. Faisal dan ingin mengajak Gala Sky bertamasya.

Doddy Sudrajat yang ditemani kuasa hukumnya, pagi hari membuat ramai rumah H. Faisal dan terpaksa harus dijaga ketat oleh petugas kepolisian. Penasaran seperti apa ceritanya, yuk simak berikut ini.

Rumah H. Faisal Dijaga Ketat Polisi

img_title
Foto : Instagram/insta_julid

H. Faisal dan keluarga terpaksa menyiapkan pengamanan khusus dari pihak kepolisian, usai kedatangan Doddy Sudrajat yang datang secara tiba-tiba dan ingin membawa Gala Sky.

Kejadian Doddy Sudrajat datang ke rumah H. Faisal tersebut sempat tersebar luas di media, usai Fuji memposting video instastory rekaman CCTV rumahnya. Dalam rekaman tersebut, Doddy Sudrajat bersama dengan Puput dan ditemani kuasa hukumnya tampak datang dan tiba-tiba masuk ke rumah almarhum Vanessa Angel.

Usai bertemu Fadly dan H. Faisal, Doddy Sudrajat akui ingin membawa Gala Sky bermain dan bertamasya bersamanya. Melihat hal yang mengancam cucunya dan membuat keresahan anggota keluarganya, H. Faisal menyiapkan penjagaan ketat dengan menyiapkan polisi.

Aksi Doddy Sudarajat tersebut dianggap sudah sangat meresahkan dan fatal, lantaran bisa membahayakan sang cucu dan anggota keluarga lainnya. Meskipun sama-sama seorang kakek, Doddy Sudrajat memiliki cara berbeda untuk merebut Gala Sky dari tangan keluarga H. Faisal.

Melihat hal tersebut yang di posting ulang oleh akun gosip @insta_julid, warganet berikan reaksi serupa dan menyebut aksi Doddy Sudrajat tersebut sangat meresahkan.

"Setuju, soalnya Dodot udah mulai berani dan meresahkan," tulis komentar warganet, dilansir IntipSeleb Minggu, 16 Januari 2022.

"Meresahkan aja tuh orang, kirain bener ada niat baik," tulis komentar warganet lain.

"Sangat meresahkan," tulis komentar warganet lainnya.

Rekaman CCTV Saat Doddy Sudrajat Datangi Rumah H. Faisal

img_title
Foto : Instagram/madamgosip.official

Aksi Doddy Sudrajat beserta istri dan kuasa hukumnya pagi tadi saat mendatangi kediaman almarhum Vanessa Angel, yang tengah ditempati H. Faisal membuat resah publik.

Usai beredar video rekaman CCTV yang di posting Fuji, Doddy Sudrajat tampak ingin membawa paksa Gala Sky untuk keluar dari rumah dan ikut bersamanya. Saat bertemu Fadly dan H. Faisal, Doddy Sudrajat mengaku ingin menjenguk Gala Sky. (bbi)

Berita Terkait :

Saksikan Juga