img_title
Foto : Instagram/novitadewi_

IntipSeleb – Penyanyi Novita Dewi atau yang kerap dijuluki sebagai macan festival, berhasil menarik simpati publik lantaran dirinya yang sering aktif di Instagram. Belum lama ini, followers Novita Dewi mempermasalahkan soal status agama Novita yang dituding sebagai muslim.

Wanita berdarah Batak tersebut, terkejut usai melihat followers Instagramnya memberikan komentar menohok dan mempermasalahkan soal agama. Untuk lebih jelasnya, yuk simak ceritanya berikut ini.

Novita Dewi Eks X-Factor Indonesia Kesal Agamanya Dipertanyakan

Instagram/novitadewi_
Foto : Instagram/novitadewi_

Pemilik nama lengkap Novita Dewi Marpaung merupakan seorang penyanyi bersuara keren jebolan dari ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia tahun 2013 silam. Penyanyi berdarah Batak tersebut merupakan anak dari legendaris music rock Tanah Air, Jack Marpaung.

Kiprahnya di dunia tarik suara membuat Novita Dewi menjadi sosok penyanyi yang serba bisa dalam setiap genre. Sehingga tak salah, jika Novita kerap dijuluki sebagai macan festival. Aktif di media sosial dan sering menanggapi sejumlah komentar aneh warganet, Novita terkejut dan kesal usai salah satu warganet yang mempermasalahkan soal status agama yang dianut Novita.

Dalam komentar video TikTok yang di posting di Instagram @novitadewi_, warganet menuliskan sebuah pesan singkat yang menohok dan dianggap kurang etis.

Topik Terkait