img_title
Foto : Instagram/ @lambe_turah

IntipSeleb – Faisal mengaku kaget setelah melihat Doddy Sudrajat dan keluarganya tiba-tiba datang menyambangi kediamannya. Sebab, kedatangan mereka tanpa adanya konfirmasi terlebih dahulu kepada dirinya maupun kuasa hukumnya. 

Seperti yang diketahui, saat ini Faisal dan Doddy Sudrajat memang tengah berseteru terkait hak perwalian dari Gala Sky Andriansyah. Lalu seperti apa tanggapan Faisal saat Doddy Sudrajat tiba? Berikut artikelnya. 

Kaget Doddy Sudrajat Tiba-tiba Datang

IntipSeleb/Agnes
Foto : IntipSeleb/Agnes

Faisal dan keluarganya dikejutkan dengan kedatangan dari Doddy Sudrajat yang secara tiba-tiba di kediamannya. Sebab, kedatangan Doddy untuk mengajak Gala Sky Andriansyah jalan-jalan tidak ada informasi terlebih dahulu. 

"Saya sendiri juga kaget dia tadi datang kesini ya. Begitu saya tadi jam setengah 9, enggak tahunya ada pak Doddy datang dengan beberapa buah mobil tapi saya juga kurang memperhatikan ya," ucap Faisal kepada awak media di kediamannya di kawasan Jakarta Barat, Minggu, 16 Januari 2022.

Karena tidak adanya konfirmasi membuat suasana pertemuan antara Doddy Sudrajat dan Faisal sempat diwarnai ketegangan. Meski begitu, Faisal sebenarnya tidak masalah asalkan ada konfirmasi terlebih dahulu. 

Topik Terkait