img_title
Foto : Instagram/ @vickyprasetyo777

IntipSeleb – Vicky Prasetyo angkat bicara terkait permasalahan rumah tangga yang sedang dihadapinya dengan Kalina Oktarani. Keduanya kini dikabarkan telah berpisah dan sudah tidak bersama lagi. 

Vicky Prasetyo yang ditemui usai menghadiri sebuah acara menyampaikan jika perpisahan antara dirinya dengan Kalina merupakan kesalahannya. Seperti apa pengakuan dari Vicky terkait rumah tangganya? berikut artikelnya. 

Perpisahan Adalah Kesalahannya

Instagram/ @vickyprasetyo777
Foto : Instagram/ @vickyprasetyo777

Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani dikabarkan sedang diambang perpisahan. Keduanya dikabarkan sudah tidak lagi tinggal satu rumah yang sama. 

Terkait hal itu, Vicky Prasetyo pun akhirnya angkat bicara. Ia menyampaikan jika rumah tangga yang bermasalah tentunya disebabkan oleh kepala keluarga. Untuk itu Vicky merasa jika dirinya yang bersalah karena rumah tangganya ini. 

"Ya kalo ibarat rumah tangga satu perahu, pasti kalo terjadi apa-apa dengan penumpang dari perahu itu anggota rumah tangga itu yang paling orang bersalah adalah nahkodanya. Aku sebagai kepala rumah tangga, ya pasti aku bertanggung jawab atas terjadinya situasi saat ini," ujar Vicky Prasetyo kepada awak media belum lama ini. 

Topik Terkait