img_title
Foto : Instagram/gadiiing

IntipSeleb – Mantan pasangan suami istri Gading Marten dan Gisella Anastasia kerap tampil akur dan harmonis saat bersama Gempita Nora Marten. Momen perayaan ulang tahun Gempi yang ke-7 tampak hangat dan seperti keluarga utuh pada umumnya.

Momen perayaan ulang tahun Gempita Nora Marten kali ini, tampak menghadirkan keluarga dan kerabat terdekat dengan konsep BTS. Penasaran seperti apa potret harmonis Gading dan Gisel di ultah Gempi? yuk simak ceritanya berikut ini.

Kompak di Perayaan Ulang Tahun Gempi, Gading Marten dan Gisel Disebut Harmonis

Instagram/gadiiing
Foto : Instagram/gadiiing

Gading Marten dan Gisella Anastasia yang sempat menikah dan membina rumah tangga selama 6 tahun tersebut, selalu tampil kompak dalam urusan anak. Gisel dan Gading resmi bercerai pada tahun 2019 lalu, namun memutuskan untuk membesarkan sang putri Gempita bersama-sama.

Gading Marten dan Gisella Anastasia kini telah memiliki putri yang sudah mulai tumbuh besar genap berusia 7 tahun. Pada tanggal 16 Januari 2022 kemarin, Gading dan Gisel tampak menggelar perayaan ulang tahun Gempita dengan nuansa serba pink dan ungu lilac

Potret kemesraan ketiganya tampang di-posting dalam Instagram @gadiiing dan menuai banyak komentar warganet. Dalam potret tersebut tampak Gading menggendong Gempi dan Gisel tengah mencium Gempi. 

Topik Terkait