img_title
Foto : Instagram/ @teukuwisnu

IntipSeleb – Teuku Wisnu mendapatkan banyak sekali pujian setelah mengedit foto ibu-ibu yang tidak menggunakan hijab. Ia dianggap telah berlaku baik karena menutupi aurat ibu-ibu yang ada dalam fotonya. 

Tidak hanya menggunakan hijab, Teuku Wisnu juga terlihat menutupi tangan dan kaki ibu-ibu yang masih terlihat. Seperti apa editan yang dibuat oleh Teuku Wisnu? Yuk langsung di scroll. 

Edit Foto Ibu-ibu

Instagram/ @teukuwisnu
Foto : Instagram/ @teukuwisnu

Teuku Wisnu baru saja menghadiri sebuah acara bersama dengan sang istri Shireen Sungkar. Pada momen itu, ia memperlihatkan ekspresi bapak-bapak ketika menemani istri untuk hadir dalam sebuah acara. 

"Beginilah nasib para bapak kalo nganterin bini sama anak. Kadang kita mah bingung mau ngapain yang penting mah ngikut aja. Nyampe sana mah ngeliatin aja…. Ada yg sama??" tulis Teuku Wisnu pada postingannya, Senin, 17 Januari 2022.

Pada postingan itu, Teuku Wisnu juga memperlihatkan momen saat ibu-ibu sedang bersenda gurau menikmati momen acara itu. Namun, ada yang menarik perhatian publik dari foto-foto yang diunggah oleh Teuku Wisnu. 

Topik Terkait